Sukses

Anting Hoops, Tren Mode yang Kembali Digandrungi

Berikan twist berbeda pada tampilan dengan aksentuasi anting hoops yang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin membutuhkan sesuatu yang baru untuk menyegarkan kembali gaya Anda. Sebelum membeli fashion item terbaru, coba buka kembali laci aksesori yang Anda miliki dan gunakan lagi koleksi anting hoops untuk memberi tampilan segar pada tampilan.

Anting hoops memang tak pernah hilang pamor sejak beberapa tahun belakangan ini. Walaupun memiliki bentuk sederhana, tapi anting hoops seketika menciptakan kesan stylish pada tampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anting hoops

Digunakan untuk acara santai atau formal, anting ini dapat melengkapi gaya Anda dalam segala kesempatan. Material metalnya pun sangat mudah dipadukan dengan jenis bahan dan pakaian apa pun.

Jika sebelumnya anting hoops hadir dengan desain metal polos dan terdiri dari ragam ukuran, kini Anda bisa memberikan sedikit twist pada tampilan anting hoops Anda.

3 dari 3 halaman

Anting hoops

Tak hanya kalung saja yang dipercantik dengan gantungan liontin beraneka bentuk, anting hoops juga memiliki gantungan yang beragam, sehingga tampilannya jauh dari kata membosankan.

Ingin bergaya feminin, aski gantungan dengan motif bunga bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa memadukannya dengan dress cantik atau kemeja yang akan membuat gaya feminin tetap nyata.

Atau jika ingin menampilkan sisi rebel, anting hoops dengan gantungan berbentuk geometris bisa menjadi opsi menarik lainnya. Padukan dengan t-shirt kesayangan untuk ciptakan kesan yang lebih menawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.