Sukses

Kate Middleton Selalu Gunakan Alexander McQueen di Pembaptisan Anaknya

Dalam acara pembaptisan anaknya, Kate Middleton pakai gaun McQueen untuk yang ketiga kalinya. Apa istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kerajaan Inggris kembali merayakan hari besarnya. Selasa (10/7/2018) waktu Inggris menjadi momen berharga pagi keluarga Cambridge. Pangeran Louis, anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, resmi dibaptis di usianya yang memasuki dua bulan.

Momen ini sekaligus menjadi yang pertama bagi kelima anggota keluarga Cambridge berjalan bersama memasuki arena kapel Kerajaan di Santo James. Pada acara pembaptisan Pangeran Louis ini, Kate Middleton mengenakan gaun dari Alexander McQueen. Ternyata, gaun Alexander McQueen juga membalut Kate Middleton pada pembaptisan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Apa yang membuat gaun Alexander McQueen begitu istimewa di pembaptisan anak Kate Middleton?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun putih sederhana

Kate Middleton memang memilih busana yang cukup sederhana dari Alexander McQueen untuk pembaptisan anaknya. Yang pasti, ia memilih gaun berwarna putih. Pada pembaptisan Pangeran Louis, Kate Middleton nampak begitu anggun dengan gaun midi yang memiliki aksen lengan balon.

Penampilan Kate Middleton yang begitu keibuan diperlengkap dengan headband putih beraksen bunga. Kate Middleton juga nampak tersenyum bahagia ketika hendak memasuki area kapel sambil menggendong Pangeran Louis yang berbalut pakaian berbahan chiffon berwarna broken white.

3 dari 3 halaman

Juga dikenakan pada pembaptisan Pangeran George dan Putri Charlotte

Pada 2015 lalu, Kate Middleton juga mengenakan gaun dari Alexander McQueen untuk pembaptisan Putri Charlotte. Alexander McQueen sendiri merancang gaun fitted in putih dengan aksen kerah. Adapun pada 2013, Kate Middleton memilih Alexander McQueen berwarna broken white dengan ruffle di bagian tengah. Gaun ini sangat serasi dengan gaun pembaptisan yang digunakan oleh Pangeran George.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.