Sukses

Cinta Produk Lokal dengan Koleksi Pakaian Terbatas dari Toko Kaset 90-an

Disc Tarra dan Indomi turut membangkitkan nostalgia dengan pakaian terbatas dari toko aset Disc Tarra

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Lokal Legendaris

Liputan6.com, Jakarta Kaset menjadi salah satu masa kejayaan era 90-an. Tren 90-an pun tengah kembali di era generasi milenial. Untuk menggaet anak 90-an dan zaman now untuk mencintai produk lokal, keduanya berkolaborasi menghasilkan Capsule Collection dari brand lokal ikonis Good Dept dan Tokopedia.

Kolaborasi tersebut menghadirkan rangkaian capsule collection Goods Dotplus dengan ide dan desain unik yang belum ada sebelumnya. Tiap koleksi menawarkan keunikan lokal yang dikreasikan bersama beragam kolaborator serta brand lokal legendaris, seperti Disc Tarra, Indomie, dan Restoran Sederhana.

 

 

3 dari 4 halaman

Ajak Generasi Muda

Kolaborasi ini menjadi bagian dari kampanye #LocalFirst yang mengajak generasi muda memakai produk lokal sesuai karakter masing-masing. "Dengan memadukan lokalitas Indonesia dalam musik, seni, dan kuliner, kami ingin mengajak anak muda tampil percaya diri dengan keunikan lokal. Kami melihat Tokopedia memiliki fokus besar pada pengembangan kreasi lokal sebagai partner paling sesuai untuk kolabrasi ini," ujar Leonard Theosabrata Co-Founder The Goods Dept.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Lipstik Merah

Dilihat dari kualits, seluruh pakaian dan tas dalam kolaborasi ini diproduksi oleh The Goods Dept. Koleksi pertama yang didapat dari Good Dotplus X in house.

Koleksi pertama Goods Dotplus X Tokopedia bersama generasi 90-an dan Disc Tarra kini telah hadir di Disc Tarra dan generasi 90-an yang telah hadir di toko lokal x Tokopedia bersama Generasi 90-an dan Disco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini