Sukses

Tampil Artsy dengan Tren Gaya Rambut Ponytail Berikut Ini

Rambut ponytail tak pernah kehilangan pesonanya, simak tren kepang unik dari panggung peragaan Christian Dior berikut ini.

Jakarta Sedang mencari gaya rambut apa yang jadi tren di musim mendatang? Nah, kini saatnya melirik gaya rambut ponytail dari panggung peragaan Christian Dior. Dalam peragaan mode-nya tersebut, Christian Dior tak hanya menampilkan gaya busana terkini saja, tapi juga gaya rambut yang bisa menyulap tampilan Anda jadi lebih memukau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren rambut ponytail

Apa yang membuat ponytail ini menarik? Meski kemunculannya terlihat berulang kali di beauty backstage runway, rambut ponytail yang identik dengan kesan "klasik" ini disulap lebih modern. Sentuhan pita hitam yang dibalut dari ujung atas sampai bawah rambut itu berhasil memberi statement baru, jika ponytail klasik, pun dapat terlihat artsy dan tidak membosankan. 

Artinya memang, gaya rambut satu ini punya sisi kontemporer. Selalu dapat menyesuaikan diri seiring waktu. Satu karakter yang juga dipercaya oleh couture house Dior.

 

 

3 dari 3 halaman

Tren rambut ponytail

 

Dipadukan dengan dress couture, ponytail tidak akan menenggelamkan kemewahan dari dress couture yang digunakan. Elegan, lembut, namun tetap klasik.

 

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.