Ritual Kecantikan Miranda Kerr Sebelum Tampil di Runway

Oleh Annissa Wulan pada 10 Jul 2018, 21:45 WIB
Diperbarui 10 Jul 2018, 21:45 WIB
Miranda Kerr
Perbesar
Supermodel, Miranda Kerr menghadiri acara after party Golden Globes 2018 yang digelar oleh InStyle di Los Angeles, Minggu (7/1). Ini merupakan penampilan karpet merah pertama Miranda Kerr sejak pengumuman berita kehamilannya. (Chris Pizzello/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Miranda Kerr juga berjerawat. Namun, ia tahu persis apa yang harus dilakukannya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak model, seperti Miranda Kerr mengalami masalah kulit, karena seringnya menggunakan makeup yang tebal. Pekerjaan yang padat juga seringkali tidak memungkinkan mereka untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Maka dari itu, perawatan kulit sebenarnya adalah perawatan kesehatan. Miranda Kerr biasa memulai perawatannya dengan pembersihan dan hidrasi mendalam. seperti dilansir dari bravotv.com, Selasa (10/7/2018).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ritual kecantikan Miranda Kerr

Miranda Kerr
Perbesar
Pose Miranda Kerr saat menghadiri acara promosi kuliner di Tokyo, Jepang, (10/7). Miranda Kerr tampil cantik dengan dress merah saat mempromosikan salah satu kuliner di Tokyo. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)

Miranda Kerr ternyata salah satu penggemar facial Hungarian Thermal Mud, yang dapat membantu mendetoks dan menghidrasi kulit agar tetap lembap. Selain itu, Miranda Kerr juga rutin melakukan terapi oksigen yang dapat membantu memulihkan kondisi kulitnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ritual kecantikan Miranda Kerr

Oscar-2017-Miranda-Kerr
Perbesar
Model Miranda Kerr berpose saat hadir di Pesta Oscar Pameran Vanity dalam acara Academy Awards ke-89 di Beverly Hills, California, AS (26/2). Miranda Kerr tampil cantik dengan mengenakan gaun biru. (Pascal Le Segretain / Getty Images / AFP)

Perawatan ini menggabungkan getaran ritmik yang dapat menstimulasi struktur sel, untuk memberikan penampilan kulit yang halus dan terangkat secara keseluruhan. Selain perawatan, Miranda Kerr juga menegaskan bahwa makan bersih, meluangkan waktu untuk menghilangkan stres, detoksifikasi, dan memperbaiki diri sendiri sangat penting untuk dilakukan.

Lanjutkan Membaca ↓