Tas Pinggang Mini Menggemaskan yang Sedang Naik Daun

Oleh Liputan6.com pada 09 Jul 2018, 10:57 WIB
Diperbarui 11 Jul 2018, 10:13 WIB
Editor’s Pick: Tas Pinggang Mini dari Wandler Favorit Bintang Street Style

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion selalu berputar, tak hanya seputar busana aksesori pelengkap seperti sepatu dan tas pun juga mengikuti perputaran tren yang selalu berganti. Bicara tentang tas vintage, sudah banyak model tas era 90an sampai 80an yang kembali berjaya sekarang ini. Setelah akhir tahun lalu tas pinggang yang chic kembali populer dan membuat semua brand fashion mengeluarkan model yang serupa.

Sekarang, model tas yang diikat di area pinggang ini pun sudah banyak berubah. Ukuran yang kecil sampai sabuk yang dikombinasikan dengan rantai tersedia.

Salah satu brand tas yang sedang meroket adalah Wandler. Sejak menghadirkan model tas jinjing yang structural dan sangat artistik, ternyata Wandler ikut menghadirkan model tas satu ini.

 

Editor’s Pick: Tas Pinggang Mini dari Wandler Favorit Bintang Street Style
Anna Belt Bag from Wandler - Photo: @wandler
2 dari 3 halaman

Desain fungsional

Ukuran yang kecil dengan bentuk setengah lingkaran dihadirkan dengan aksen tali pinggang yang tipis dan memungkinkan untuk diatur dan menjadi sebuah tas selempang. Sangat fungsional.

Diberi nama Anna belt bag, tas ini terlihat sudah wara-wiri di fashion week, muncul di foto-foto ootd, dan sudah jadi fashion item wajib para bintang street style.

3 dari 3 halaman

Menjadi favorit pada bintang street style dunia

Para bintang street style dan pemerhati tren fashion dunia jelas sedang menggilai tas kecil satu ini. Mau dipakai dipinggang ataupun diselempangkan pada bahu, penampilan langsung jadi extra fashionable!

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓