Seksinya Gaun Pengantin Modern Nadine Chandrawinata Saat Malam Resepsi

Oleh Novi Nadya pada 08 Jul 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 08 Jul 2018, 18:30 WIB
Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata melanjutkan acara sore hari dan berganti gaun pengantin saat resepsi di malamnya. Gaun kedua terlihat modern dengan cutting cold shoulder yang memamerkan bahu indahnya.

Gaun berwarna off white ini juga memiliki bordir yang menambah kemewahannya. Aksen kipas pada lengan juga memberi kesan romantis pada gaun pengantin Nadine Chandrawinata.

 

 

2 dari 3 halaman

Pamer Punggung dan Bahu

[Bintang] Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram/rzbyphotography)

Gaun bagian belakang pun memamerkan bahunya yang mulus serta lekuk tubuh Nadine Chandrawinata yang sempurna. Sebagai Putri Indonesia 2015, ia seperti sedang mengikuti kembali ajang Miss Universe 2016.

Untuk rambut, Nadine memilih kepang klasik yang cantik. Ia pun menambahkan kalung mutiara yang menyempurnakan penampilannya malam itu.

3 dari 3 halaman

Stylisth dengan Suspender

Sementara Dimas Anggara tampil kasual dengan kemeja putih dan celana warna khaki yang digulung menjadi 7/8. Ia memakai topi serta bretel suspender warna cokelat yang dibiarkan menjuntai ke bawah.

Sepanjang acara, senyum dan tawa tak pernah lepas dari wajah keduanya. Mereka berdansa, menari, dan membagi kebahagiaan pada undangan yang datang.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓