Gaun Pengantin Sakral Nadine Chandrawinata Menyatu dengan Air

Oleh Novi Nadya pada 08 Jul 2018, 17:44 WIB
Diperbarui 08 Jul 2018, 17:44 WIB
[Bintang] Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata menjadi istri aktor Dimas Anggara setelah melangsungkan pernikahan di Lombok, Sabtu (7/7/2018). Miss Universe Indonesia 2016 itu terlihat memakai gaun pengantin berpotongan klasik yang dikabarkan milik sang ibu saat melangsungkan pernikahan 37 tahun lalu.

Gaun sakral model tertutup itu memiliki kerah tinggi, berlengan panjang, dan menjuntai ke belakang. Gaun dengan bahan lace ini memiliki area tembus pandang di bagian dada dan lengan.

Motif bunga-bunga besar pada bahan renda membuat gaun klasik ini semakin cantik. Nadine Chandrawinata juga menambahkan veil pada bagian belakang rambut yang dicepol rapi.

 

 

2 dari 3 halaman

Nyaman Nyeker

[Bintang] Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram/tisats)

Tak ada pelaminan saat prosesi sakral mengikat janji sehidup semati. Nadine dan Dimas berdiri di pinggir kolam renang dengan pemandangan laut di belakangnya.

Tepat jika mereka memilih nyeker atau tidak memakai alas kaki. Gaun pengantin yang panjang itu pun dibiarkan terkena air yang menggenang. Menyatu dengan air seperti hubungan Nadine yang dalam dengan lautan di Indonesia. 

3 dari 3 halaman

Kacamata dan Kuteks Hitam

[Bintang] Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram/rzbyphotography)

Begitu juga dengan Dimas Anggara yang memakai setelan serba putih. Celananya dibuat dengan ukuran di atas mata kaki, jadi aman saat berpijak di genangan.

Mereka juga kompak memakai kacamata hitam yang fungsional melindungi dari paparan matahari sekaligus menambah stylish penampilan. Nadine juga memilih cat kuku warna gelap yang kontras dengan gaun pernikahan putihnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓