Tren Kecantikan untuk Buat Penampilan Kulit Area Telinga Lebih Muda

Oleh Annissa Wulan pada 09 Jul 2018, 21:45 WIB
Diperbarui 09 Jul 2018, 21:45 WIB
Ilustrasi wanita cantik

Liputan6.com, Jakarta Bukan botox atau lifting, saat ini ada operasi reduksi daun telinga bagi Anda yang ingin meningkatkan penampilan telinga menjadi lebih muda. Tahukah Anda siapa yang pertama kali melakukannya?

Ya, keluarga Kardashian. Rasanya mereka memang telah menjadi tolok ukur untuk berbagai tren kecantikan yang akan datang, termasuk prosedur rawat jalan untuk telinga yang satu ini, seperti dilansir dari nypost.com, Senin (9/7/2018).

Pada episode Keeping Up with the Kardashians yang keempat belas, Kris Jenner mengakui dirinya menginginkan tampilan telinga yang lebih baik. Lalu, dirinya membuat janji untuk melakukan pembedahan telinga.

 

 

2 dari 3 halaman

Tren kecantikan untuk buat penampilan telinga lebih muda

Ilustrasi Kecantikan
Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Prosedurnya diakui cukup mudah, karena para ahli hanya perlu menyuntikkan anestesi lokal ke daun telinga dan memotong beberapa bagian dari daun telinga. Cara ini akan membuat tampilan telinga yang lebih muda.

Walaupun hal ini terdengar sangat mengerikan dan Anda baru saja mendengarnya, ternyata prosedur ini telah umum dilakukan selama bertahun-tahun. Menurut para ahli, dunia fashion adalah penyebab prosedur ini menjadi begitu populer.

3 dari 3 halaman

Tren kecantikan untuk buat penampilan telinga lebih muda

Kulit Cantik dan Kulit Indah
Ilustrasi Foto Kulit Cantik (iStockphoto)

Seperti yang Anda ketahui, tren memakai anting-anting yang besar dan berat, membuat banyak orang harus melakukan perbaikan pada daun telinganya yang rusak. Selain itu, faktor usia juga pasti mempengaruhi telinga Anda. Berani coba?

Lanjutkan Membaca ↓