Sukses

Jam Tangan Colorful Maia Estianty yang Langka Seharga Rp 416 Juta

Maia Estianty menjadi 1 dari 200 orang beruntung yang mendapatkan jam tangan langka senilai Rp 416 juta

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty berhasil jadi satu dari 200 orang di seluruh dunia yang mendapatkan jam tangan langka dari Hublot. Ia pun mengaku lucky karena berhasil mendapatkan jam tangan colorful seharga kurang lebih Rp 416 juta.

Dilansir dari lama Chrono24.co.id, jam tangan milik Maia ini adalah seri Hublot Big Bang Pop Art 41mm. Dengan warna yang ceria namun tetap elegan, jam tangan tersebut sungguh pas dikenakan oleh Maia.

Menurut Maia Estianty, ada satu rahasia mengapa ia bisa mendapatkan jam tangan langka yang masuk kategori edisi terbatas ini. Yaitu karena selama ini ia selalu bersedekah kepada yang membutuhkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung karena Berbagi

"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG. Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah didapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true) ...Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan berUNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah................ Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan," tulis Maia di akun Instagramnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Pamer Harga Asli

Dalam keterangan berikutnya, Maia menyebut bahwa dirinya kini adalah seorang penggila jam tangan. Dan jam Hublot ini adalah salah satu koleksinya, selain beberapa jam tangan lain yang sudah ia miliki.

Maia sendiri tak menyebutkan harga jam tangan yang ia miliki. Ia hanya menegaskan bahwa apa yang kini didapat adalah karena ia berbagi dengan sesama. Tanpa memamerkan harga asli dari jam tangan miliknya.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.