Miss Grand Indonesia Digelar Pertama Kali Berhadiah Apartemen

Oleh Meita Fajriana pada 06 Jul 2018, 15:27 WIB
[Bintang] Prescon Miss Grand Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan Indonesia sedang menjadi sorotan setelah Ariska Putri berhasil membawa pulang mahkota Miss Grand Internasional 2016. Ini menjadi mahkota pertama dalam ajang kecantikan dunia yang dimiliki Indonesia.

Melihat hal ini, untuk pertama kalinya Miss Grand Indonesia digelar pada tahun 2018. Kontes kecantikan ini akan menghasilkan perempuan Indonesia muda yang mempunyai semangat, percaya diri, dan kreatif.

Seorang wanita muda, Dikna Faradiba menjadi inisiator yang ingin mengubah paradigma kontes kecantikan selama ini, menjadi semangat generasi muda yang lebih modern, dinamis, elegan, dan kreatif.

Dikna juga menggaet desainer Ivan Gunawan sebagai Advisor of Miss Grand Indonesia 2018 dalam gelaran perdana ajang ini di Indonesia. Sederet tokoh yang bepengalaman di ajang kecantikan juga turut mendukung gelaran Miss Grand Indonesia. Dikna berharap ajang ini bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan Indonesia.

 

 

2 of 3

Mahkota Seharga Rp 3 Miliar Rancangan Rinaldy Yunardi

[Bintang] Prescon Miss Grand Indonesia
Prescon Miss Grand Indonesia

“Saya berharap Miss Grand indonesia bisa menjadi beauty pageant terbaik di Indonesia dan pastinya bisa membanggakan lndonesia di tingkat dunia. Cantik bukan hanya di wajah tapi cantik jiwa membawa perubahan dan semangat muda,” kata Dikna Faradiba Presiden Miss Grand Indonesia saat konferensi pers di Sari Pacific Hotel pada Jumat (6/7/2018).

Miss Grand Indonesia 2018 yang mengangkat tema Beauty in Diversity ini akan menampilkan para wanita muda berkualitas terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia yang akan memperebutkan sebuah mahkota bertahtakan berlian.

Mahkota yang digarap desainer aksesori kenamaan Indonesia Rinaldy A Yunardi menggunakan berlian penuh dari Passion Jewellery. Mahkota ini dibuat dengan komposisi 7.640 butir berlian dan Ruby 71 carat, yang diperkirakan bernilai Rp 3 miliar.

3 of 3

Disiarkan Langsung di SCTV

[Bintang] Prescon Miss Grand Indonesia
Prescon Miss Grand Indonesia

Rinaldy A Yunardi merupakan desainer aksesori kelas dunia yang sudah 22 tahun berkarya. Karyanya sudah dipakai para bintang Hollywood, seperti Kylie Jenner, Madonna, Beyonce, dan masih banyak lagi.

Untuk memperebutkan mahkota istimewa tersebut para peserta akan menjalani karantina sejak tanggal 9 sampai 21 Juli 2018. Sepanjang masa karantina, ada berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018.

Finalis Miss Grand Indonesia juga berkesempatan memakai koleksi terbaik beberapa desainer muda papan atas Indonesia antara lain Hengki Kawilarang di babak opening dance dan Ivan Gunawan di babak Final Top 5.

Pemenang Miss Grand Indonesia 2018 juga akan mendapatkan hadiah utama 1 unit apartemen. Malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 disiarkan eksklusif di SCTV pada Sabtu, 21 Juli 2018 pukul 18.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by