Sukses

Trik Pilih Furnitur Rumah Sesuai dengan Gaya Anda

Berikut trik pilih furnitur rumah yang tepat sesuai dengan gaya Anda.

Liputan6.com, Jakarta Interior rumah sangat berpengaruh terhadap kenyamanan Anda selama dirumah. Banyak orang yang tidak menyukai interior rumahnya dengan alasan tidak sesuai dengan style yang dimilikinya.

Untuk meminimalisir keadaan seperti ini, Anda perlu menyesuaikan style Anda dengan interior rumah, mulai dari pemilihan warna, pilihan material hingga furnitur. Seperti dilansir dari Oliinteriordesign, Jumat (6/7/2018)), berikut tips memilih furnitur rumah yang tepat sesuai dengan gaya Anda.

1. Sederhana

Jika Anda merupakan tipe pribadi yang sederhana namun menyukai hal-hal yang elegan bisa memilih furnitur rumah yang didominasi warna putih. Mulai dari ranjang hingga selimut bernuansa putihakan membuat interior kamar Anda terasa nyaman. Kemudian Anda juga bisa menambahkan lemari hias bernuansa serupa pada ruang tamu untuk memberikan gambaran kepribadian Anda yang simple.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modern

2. Modern

Jika Anda menyukai gaya modern bisa menggunakan palet warna bold seperti merah dan biru. Furnitur bernuansa bold ini dapat Anda padukan dengan gradasi warna cokelat yang memberikan kesan hangat pada ruangan. Furnitur yang terbuat dari kaca transparan akan menambah kesan modern pada interior rumah Anda.

 

3 dari 3 halaman

Stylish

3. Stylish

Bagi Anda yang stylish, bisa memilih furnitur dengan nuansa warna-warna paster. Warna pastel yang lembut memberikan sentuhan stylish pada interior rumah Anda. Tambahkan juga furnitur dengan bentuk yang unik seperti lampu dan sofa yang nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.