Sukses

5 Gaya Liburan Seksi ala Kourtney Kardashian

Kerap tampil seksi dan berani? Ini gaya liburan ala Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Klan Kardashian tak pernah berhenti mendapat sorotan dalam berbagai hal. Sukses dengan reality show keluarga mereka, Kardashian sisters juga terus mencetak uang dari segala bisnis yang mereka jalani. Menjadi seorang public figure, membuat Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian selalu tampil optimal setiap saat.

Jika biasanya Kim mengambil spotlight paling banyak, kini nampaknya sang kakak, Kourtney Kardashian perlahan mulai menarik perhatian publik. Penampilannya semakin hari kian berani dan terkini, yang bisa dijadikan referensi dalam bergaya.

Memasuki musim panas ini, Kourtney Kardashian juga sering mengunggah outfit-nya yang kerap seksi namun sangat inspiratif sebagai bahan referensi Anda dalam memadukan busana untuk berlibur. Penasaran bagaimana gaya Kourtney Kardashian? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paduan little black dress dan strap wedges

 

Dolce,Dolce,Dolce ✨

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Berencana untuk mengadakan makan malam romantis saat sedang berlibur? gaya ini bisa jadi opsi tepat untuk Anda.

3 dari 5 halaman

Sentuhan gaya sporty yang nyaman

 

postcard from Roma

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Busana yang nyaman jadi kunci untuk tampil optimal saat berlibur. Paduan sneakers, celana baggy, serta sports bra akan menambah kesan sporty dan seksi pada tampilan.

4 dari 5 halaman

Blazer untuk tampil penuh pernyataan

 

📷 by my 💚

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Blazer juga bisa memberi pernyataan pada gaya liburan Anda. Agar tak terkesan terlalu formal, permainan warna pada blazer merupakan kunci tampilan Anda.

5 dari 5 halaman

Tropical smart dengan paduan kemeja

 

la dolce vita

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Jadikan kemeja sebagai Andalan Anda untuk tampil memukau saat berlibur. Paduan dengan celana pendek bermotif agar nuansa summer terasa pada tampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.