Sukses

Para Seleb Hollywood Bantu Temukan Lipstik Terbaik Sesuai Warna Kulit

Simak di sini panduan cerdas untuk menemukan lipstik sesuai dengan warna kulit Anda dari beberapa seleb Hollywood . Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda juga sering mengalami kesulitan untuk menemukan lipstik yang sesuai dengan warna kulit, benar? Jika iya, jangan khawatir, melansir dari purewow.com, Jumat (7/7/2018), berikut ini adalah panduan cerdas menemukan lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Penasaran?

1. Warna kulit: Bronze

Bronze adalah warna kulit seperti Jennifer Aniston, di mana warna lipstik terbaik yang bisa Anda kenakan adalah nude atau jika cukup berani, warna terang juga dapat menjadi pilihan.

2. Warna kulit: Caramel

Lihatlah Ana Ortiz, di mana warna kulit caramel sebenarnya bisa menggunakan warna lipstik yang terang. Selain lipstik, Anda juga bisa menambahkan lip gloss untuk menyempurnakan tampilan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panduan menemukan lipstik sesuai dengan warna kulit

3. Warna kulit: Olive

Warna kulit seperti yang dimiliki oleh Rachel Weisz ini memiliki undertone berwarna biru, di mana warna lipstik terbaik yang bisa Anda gunakan adalah merah tua.

4. Warna kulit: Peachy

Lucy Liu memiliki warna kulit Peachy, di mana ia tampil sempurna dengan palet lipstik merah muda.

5. Warna kulit: Pale

Apa Anda menyadari bahwa warna kulit Margot Robbie adalah pale? Karena warna undertone-nya adalah oranye, maka lipstik terbaik yang bisa Anda gunakan adalah merah.

3 dari 3 halaman

Panduan menemukan lipstik sesuai dengan warna kulit

6. Warna kulit: Dark Brown

Warna kulit dark brown atau gelap akan sempurna jika menggunakan warna-warna yang terang. Seperti Lupita Nyong'o yang hampir selalu terlihat menggunakan warna lipstik ungu atau merah muda.

7. Warna kulit: Beige

Jika Anda memiliki warna kulit beige, maka gunakanlah warna lipstik yang cerah. Lihatlah Jennifer Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.