Sukses

Tried/ Tested: Wewangian dengan Kesegaran Khas Verbena dan Citrus

Sedang mencari wewangian segar? berikut rekomendasi body mist terbaru dari kami.

Liputan6.com, Jakarta Sedang mencari wewangian tubuh yang menyegarkan? L'Occitane melansir Citrus Verbena Hair & Body Mist. Sebuah wewangian yang diperkaya dengan ekstrak verbena dari provonce yang dipadukan dengan sensasi segar dari citrus yang akan menghadirkan rasa segar seketika pada rambut dan tubuh.

Untuk menemani aktivitas harian, wewangian ini sangat pas dalam hal membangkitkan kembali mood Anda.

Penasaran bagaimana sensasi keharuman wewangian terbaru dari L'Occitane ini, Tim Liputan6.com pun berhasil mecobanya langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aroma

Seperti yang dilihat dari packaging-nya, dengan nuansa hijau muda menyegarkan, wewangian ini memiliki sensasi aroma yang segar dan sangat cocok digunakan sehari-hari. Keharumannya kental dengan aroma citrus yang mampu membangkitkan semangat. Tak hanya itu saja, ciri khas aroma verbena juga tersirat dalam wewangian ini.

Kelebihannya, wewangian ini tak hanya bisa diaplikasikan di tubuh saja, namun juga sekaligus di rambut. Sehingga Anda dapat kapan saja menyemprotkan wewangian ini untuk menyegarkan kembali aroma tubuh.

3 dari 3 halaman

Kemasan

Dari segi kemasan, wewangian ini tersedia dalam kemasan 50 ml. Bentuk botol yang minimalis membuat Citrus Verbena Hair & Body Mist mudah dibawa ke mana saja. Jadi, pastikan agar wewangian ini selalu ada dalam tas Anda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.