Sukses

Gaya Sehari-hari Tasya Kamila-Randi Bachtiar yang Mirip Foto Prewedding

Ternyata Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kerap mem-posting foto keseharian mereka dengan gaya kasual dan romantis enggak kalah dari foto prewedding-nya.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar merilis foto prewedding-nya setelah prosesi lamaran pada akhir pekan lalu. Bertema kasual, pasangan yang menjalin hubungan selama enam tahun itu tetap tampil romantis dalam setiap foto.

Dari beberapa foto prewedding yang dirilis jasa fotografi SweetEscape, keduanya terlihat seperti tak berpose karena benar-benar nampak natural. Selain bahasa tubuh, busana yang serasi juga menjadi kunci di balik jepretan mereka.

Nah, selain foto-foto pranikah, Tasya dan Randi juga ternyata hobi mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Tentunya tak kalah mesra dengan foto prewedding-nya. Enggak percaya? Lihat sendiri saja

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mesra di Musim Dingin

Scarf dan OuterNuansa winter tergambar dalam outfit yang dipakai Tasya dan Randi. Keduanya serasi dengan syal yang dililitkan di leher bahkan simpulnya juga sama.

Sementara untuk outer, Tasya memilih coat kerah blazert warna hitam yang hangat. Dan Randi memakai hoodie parasut warna hijau army.

Posenya, lihat saja sendiri. Meski Tasya membuat caption yang lucu, tak mengurangi keromantisan Randi yang membelai mesra rambut calon istrinya.

3 dari 6 halaman

Blazer

Meski berpose dengan wajah fierce, foto ini tetap menggambarkan rasa kasih sayang yang besar. Randi berdiri di belakang sambil memegang lengan Tasya. Sementara Tasya berdiri di depan dan memperlihatkan perbedaan tinggi badan tak menjadi persoalan.

Ditunjang dengan busana serasi setelan blazer beraksen floral. Tasya memakai sepasang blazer dengan celana pendek motif kotak-kotak, sementara Randi memilih blazer hitam yang dipadukan dengan inner semi turtleneck .

 

Wow fashion ✨ • 📸: @arhcamt 👗: @andhitasiswandi

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

4 dari 6 halaman

Hitam Romantis

Pasangan cantik dan ganteng ini memang paling bisa bikin baper (bawa perasaan) followernya di Instagram. Cuma duduk di resto saja, keduanya bisa membuat foto romantis seperti ini.

Tawa lepas, saling lempar pandangan, dan berpakaian serasi membuat foto biasa menjadi luar biasa. Randi hanya memakai polo shirt hitam sementara Tasya menggunakan blouse senada dengan aksen lace di bagian lengan. Tertarik mencoba bersama pasangan?

 

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

5 dari 6 halaman

Hitam Putih

Nuansa hitam dan putih juga menciptakan tampilan foto yang klasik dan romantis. Kekompakan Tasya dan Randi kali ini adalah memakai kemeja putih dan memamerkan gigi putihnya.

 

 

Thinking about the days we spent together. Pasangan #LDR mana suaranyaaa? 🙋

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

6 dari 6 halaman

Bridesmaid dan Groomsmen

Eits, kalau yang ini bukan mereka pengantinnya. Melainkan bridesmaid dan groomsmen saat resepsi pernikahan kakak perempuan Tasya.

Dengan gaya andalan saling lihat-lihatan, tak diragukan lagi kekompakan mereka dalam busana beskap dan kebaya modern. Apalagi ungu menjadi warna tahun 2018, membuat tampilan Tasya terlihat mengikuti tren fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.