Sukses

Selena Gomez Kembali Membintangi Kampanye Coach Fall 2018

Untuk kesekian kalinya Selena Gomez Hadir sebagai bintang kampanye dari Coach.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Selena Gomez sukses melansir koleksi kapsul bersama brand fashion ternama Coach. Kali ini, untuk koleksi musim gugur 2018, Selena Gomez kembali terpilih membintangi kampanye Coach musim gugur 2018. Ia pun tampak memukai dengan tema foto klasik sebagai materi kampanye Coach musim ini.

Setting bergaya klasik dengan tampilan Selena Gomez yang berpose di depan mobil klasik bernuansa hijau tua sukses menciptakan kesan retro yag kental. Ia pun melengkapi tampilan dengan gaun berbahan tule bercorak hitam dengan paduan slip dress dan aksentuasi pita di area leher gaunnya tersebut. Tak ketinggalan tas tangan bermaterial kulit dengan aksen bordir juga sukses mencuri perhatian. Tas tersebut merupakan salah satu koleksi terbaru dari koleksi Coach Fall 2018 dengat tajuk Dreamer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selena Gomez Kembali Mebintangi Kampanye Coach Fall 2018

Foto kampanye ini merupakan garapan fotografer ternama Steven Miesel. Untuk menyempurnakan riasannya, Pat McGrath dan Guido Palau melakukan kolaborasi dalam tatanan wajah dan rambut yang membuat tampilan keseluruhan selena terlihat menakjubkan. Gaya makeup yang dikenakana pun menggambarkan potret wanita dinamis perkotaan. Tema ini sangat tepat dengan brand fashion Coach.

3 dari 3 halaman

Selena Gomez Kembali Mebintangi Kampanye Coach Fall 2018

Sang direktur kreatif Coach Stuart Vevers ingin merfleksikan cara berpakaian wanita Coach yang relevan dengan kehidupan dinamis layaknya kota New York. Menurutnya setiap wanta memiliki gaya khas yang akan memberikan nyawa berbeda terhadap suatu pakaian.

Akan ada dua tas yang dilasnir di musim ini, tas bertajuk Dreamir hadir dengan siluet feminin yang tegas. Tak hanya itu, bahan kulit beraksen bordir dengan nuansa langit malam juga akan menjadi tas yang wajib Anda miliki. Apalagi, akan tertera tanda tangan dari Selena Gomez. Begitu juga denganseri tas Charlie yang juga muncul dalam kampanye Global Coach Fall/ Winter 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.