Inovasi Bra untuk Pemilik Payudara Kecil

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 05 Jul 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 07 Jul 2018, 10:13 WIB
20160209-Ilustrasi-Ukuran-Bra-iStockphoto

Liputan6.com, Jakarta Inklusivitas nampaknya telah menjadi nilai utama dalam dunia fashion. Tidak terbatas pada ready to wear, pakaian sejenis bra pun dibuat berdasarkan inklusivitas tersebut. Jika banyak orang menggaungkan inklusivitas pada wanita pemilik tubuh besar, sebuah perusahaan bra justru fokus pada wanita yang memiliki tubuh kecil.

Wanita dengan tubuh yang kecil biasanya juga memiliki ukuran payudara yang lebih kecil. Hal ini kerap membuat wanita merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman dalam melakukan aktivitasnya. Mereka harus menggunakan bra dengan ukuran yang lebih besar atau diganjal dengan menggunakan bantalan yang tidak nyaman. Untuk itu, Pepper membuat bra untuk wanita dengan payudara kecil.

2 of 3

Kesulitan mencari bra yang sesuai

Jacklyn Wu, co founder dari Pepper menuturkan bahwa ia sendiri merupakan pemilik payudara kecil. Kerap kali ia kesulitan mencari ukuran yang sesuai dengan payudaranya dan membuat tubuhnya nyaman. Di mana ia sering mengalami dilema karena lingkar dadanya sesuai, tapi tidak dengan ukuran cup-nya. Karena itu, Jacklyn harus menambah terlalu banyak padding pada branya.

Untuk itu, ia menciptakan perusahaan bra sendiri dan merancang bra dengan ukuran cup kecil. Selain ukuran, model bra pun menjadi hal yang dipertimbangkan. Kalaupun menemukan ukuran yang cocok, belum tentu model bra yang ada sesuai dengan keinginan.

3 of 3

Bra dengan cup kecil

 

🍾 Today we’re celebrating our 1 year anniversary since our Kickstarter campaign! Were you there for it? . It was a nail biting first few minutes of the campaign because we weren’t sure if anyone would even care about this problem or product...little did we know there was a whole army of people who’ve been waiting for this all their lives! 100% funded in the first 10 hours! . We appreciate you so much. Like for real. You inspire us every day to do more and do better. . Marking the transition from a Kickstarter project to a full fledged business, today we’re officially ending our pre-orders and launching to the public! It just means we’ll be shipping faster (1-2 biz days), and creating more cool stuff for you now! As always, we’re only an email away 💌

A post shared by Pepper (@wearpepper) on

Pepper juga merancang bra dengan model yang stylish. Salah satu gaya andalan Pepper adalah bra All You. Bra ini tersedia dengan warna hitam, krem, dan mint. Bra ini juga diperuntukkan bagi wanita yang tak ingin pusing dengan model bra namun tetap terlihat gaya.

Menghadirkan bra dengan ukuran cup yang kecil bukan perkara mudah. Pepper harus memastikan cup yang digunakan cukup nyaman untuk menyangga payudara tanpa harus menggunakan bantalan. Ukuran yang disediakan pun berkisar 32AA hingga 38 B. Dengan menggunakan bra yang nyaman, tentu Anda pun bisa nyaman dalam melakukan aktivitas.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by