Sukses

Percantik Kuku dengan Efek Chrome yang Berkilau

Dengan menggunakan bubuk chrome, Anda bisa menghasilkan kuku yang memilik efek berkilau dari OPI

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita, tentu tidak lepas dari kecantikan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki perlu diperhatikan kesehatan dan kecantikannya. Bagian yang kerap kali terlewatkan adalah kuku. Anda bisa mempercantik kuku dengan beragam variasi cat yang kini sudah ada di pasaran.

Selain itu, banyak trik yang bisa Anda lakukan untuk membuat cat kuku terlihat lebih variatif. Untuk itu, OPI menghadirkan variasi produk yang membuat kuku Anda berkilau. OPI meluncurkan bubuk dengan efek chrome terbaru. Bubuk ini memiliki glitter yang menampilkan delapan variasi warna dan siap membuat kuku Anda semakin berkilau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percantik Kuku dengan Efek Chrome yang Berkilau

Warna yang dipilih memiliki efek mirror-shine yang dirancang untuk memberikan nilai tambah pada sentuhan akhir kuku. Setiap jenis bubuk menyempurnakan gaya seseorang dan menjadikannya tren terbaru.

Dengan rentang warna berlian kaya, akan memberikan efek bercahaya pada kuku. Terlebih, bubuk ini seperti logam campuran holografik yang memberikan efek multidimensi yang unik. Selain itu, koleksi ini juga termasuk No-Cleanse Top Coat untuk cat kuku dengan tekstur gel dan Coat Top untuk cat kuku dengan tekstur cair atau dipoles biasa.

3 dari 3 halaman

Percantik Kuku dengan Efek Chrome yang Berkilau

"Hasil akhir Chrome adalah tren besar pada kuku. Kami telah melihat chrome sebagai kuku cermin. Kami telah mengambil keahlian warna kami dan menerjemahkannya dalam delapan nuansa cantik untuk membantu para pekerja profesional di bidang manikur sehingga meningkatkan pelayanan manikur," ujar Pendiri dan Duta Besar OPI, Suzi Weiss-Fischmann.

Suzi menambahkan bahwa OPI sendiri menawarkan penggunaan bubuk chrome ini untuk cat kuku dengan tekstur gel maupun dipoles biasa. Sehingga kebutuhan wanita untuk mendapatkan kuku cantik bisa terpenuhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini