Sukses

Intip 3 Trik Mudah Tampil Lebih Sylish

Berikut tiga trik mudah tampil lebih stylish dengan padu padan busana favorit.

Liputan6.com, Jakarta Keahlian memadupadankan busana membuat Anda bisa tampil lebih stylish. Tidak harus memiliki koleksi busana terkini dengan harga selangit. Cukup dengan menambahkan aksesori dan memadukan busana sesuai dengan karakter, Anda bisa tampil lebih stylish.

Koleksi fashion item favorit bisa membantu Anda tampil lebih stylish. Sesuaikan juga dengan karakter dan gaya Anda agar indah dipandang. Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (3/7/2018), berikut tiga trik mudah dan unik agar Anda tampil lebih stylish dan fashionable.

1. Perhiasan

Cara paling mudah untuk membuat tampilan Anda lebih stylish adalah dengan menggunakan perhiasan. Pilih aksesori seperti anting besar, kalung liontin permata, dan gelang unik untuk memberikan statement pada penampilan Anda. Gunakan celana jeans dan crop top, kemudian tambahkan anting panjang, membuat Anda terlihat lebih gaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga item

2. Tiga item

Jika biasanya Anda familiar dengan two piece fashion item, kini bisa mencoba padu padan third piece. Padu padan tiga item dalam satu look ini memberikan tampilan yang berbeda. Anda bisa memadukan mini skirt dengan tube top. Kemudian menyempurnakannya dengan statement item seperti jaket boomber. Dengan begini, Anda terlihat semakin stylish dan memesona.

 

3 dari 3 halaman

Sentuhan vintage

3. Sentuhan vintage

Anda bisa memberikan sentuhan vintage pada padu padan busana agar terlihat lebih stylish. Vintage tidak selalu membuat Anda terlihat kuno. Anda bisa menggunakan jeans pleated atau jaket denim dengan aksen patch yang edgy. Padu padankan gaya vintage sesuai dengan karakter Anda untuk mendapatkan tampilan memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.