Sukses

3 Tips Cepat Turunkan Berat Badan dalam Seminggu

Berikut tiga tips menurunkan berat badan dengan cepat dalam waktu seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki berat badan ideal adalah keinginan hampir semua wanita. Berbagai cara dilakukan mulai dari olahraga rutin, diet, hingga perawatan ke klinik kecantikan. Namun, hasil dari usaha menurunkan badan ini tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Jika Anda ingin memiliki berat badan ideal dalam waktu yang singkat butuh usaha ekstra. Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (3/7/2018), berikut beberapa tips cepat untuk turunkan berat badan yang bisa Anda lakukan sehari-hari.

1. Lari jarak jauh

Anda bisa melakukan olahraga lari jarak jauh setiap akhir pekan. Pada saat akhir pekan, waktu yang Anda miliki cukup banyak untuk melakukan olahraga. Cobalah untuk berlari di gedung olahraga di kota Anda dan lakukan semaksimal mungkin. Semakin jauh Anda berlari, akan membakar kalori lebih banyak. Lakukan olahraga lari jarak jauh ini selama seminggu untuk mendapatkan berat badan ideal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minuman detoks

2. Minuman detoks

Anda bisa membuat minuman detoks sendiri dengan menggunakan buah-buahan alami. Seperti memasukkan potongan lemon dan strawberi ke dalam air setiap harinya. Bisa juga membuat jus dari campuran buah-buahan segar sebagai variasi. Lakukan detoks ini selama seminggu, kemudian lihat hasilnya tubuh akan terlihat lebih langsing dan terasa ringan.

 

3 dari 3 halaman

Tidur yang cukup

3. Tidur yang cukup

Pada saat tidur, tubuh Anda mengeluarkan hormon kortisol dalam jumlah banyak. hormon ini membantu dalam proses pembakaran di dalam tubuh. Jika Anda kurang tidur, akan menyebabkan kenaikan berat badan secara signifikan. Selain itu, dengan tidur yang cukup juga akan membuat Anda lebih bertenaga dan semangat melakukan olahraga di siang atau sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.