Sukses

Liburan Trendi dengan Koleksi Koper Terkini Rimowa x Fendi

Traveling makin gaya dengan sentuhan koper lansiran terbaru Rimowa x Fendi.

Liputan6.com, Jakarta Tampil gaya dengan busana terkini sudah menjadi keharusan. Tapi saat traveling, jangan lupa untuk melengkapi tampilan dengan koper terkini yang stylish dan memiliki kualitas mumpuni. Di musim panas kali ini, Rimowa yang unggul dengan koleksi koper akan semakin menawan dengan dilengkapi warna tambahan berupa biru dan merah yang merupakan seri kolaborasi Rimowa dan Fendi.

Sebelumnya, pada November lalu Rimowa telah melansir koleksi koper kolaborasi bersama Fendi dengan sentuhan koper berdetail logo Fendi bernuansa kuning dan hitam. Untuk semakin menambah semarak musim panas, dua koleksi warna pun di lansir di bulan Juli ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Terbaru Fendi x Rimowa

Koper dengan kesan kontemporer dan modern ini memiliki material alumunuim dan dilengkapi dengan sistem inovatif pada bagian rodanya. Kali ini, multi-wheel system diterapkan pada koper Rimowa. Inovasi ini akan menjamin kinerja koper yang mudah dan terasa smooth saat ditarik.

3 dari 3 halaman

Koleksi Terbaru Fendi x Rimowa

Desain edisi spesial ini semakin menawan dengan sentuhan unik dari Fendi. Detail mewah terlihat jelas melalui kulit Cuioi Romano leather pada koper serta logo ikonis yang mengelilingi permukaan koper. Bagi Anda yang akan melaksanakan perjalanan traveling, rasanya koper ini wajib jadi pilihan untuk menemani liburan Anda. Tersedia dalam ukuran kabin, dengan roda bermanuver optimal, dan juga standar TSA locks, maka koper ini harus masuk dalam shopping list Anda!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.