Sukses

Intip Rahasia Cantik Wanita Prancis

Berikut tiga rahasia cantik wanita Prancis yang bisa Anda aplikasikan dalam keseharian.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik merupakan impian semua wanita. Kecantikan bukan hanya tentang skin care dan perawatan rutin, namun juga mengetahui kecantikan natural diri sendiri. Layaknya wanita Prancis yang dikenal memiliki kecantikan alami.

Bagi wanita Prancis kecantikan natural dimulai dengan menerima kecantikan alami dan merawatnya sebaik mungkin. Tidak perlu melewati banyak rangkaian, cukup beberapa langkah sederhana.

Bagi Anda yang penasaran, dapat mengaplikasikan beberapa rahasia cantik ala wanita Prancis di rumah, seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (2/7/2018).

1. Wanita Prancis tidak khawatir dengan penuaan

Wanita Prancis tetap merasa percaya diri dan cantik bahkan di usia tua. Inilah mengapa wanita Prancis tidak khawatir dengan munculnya tanda-tanda penuaan. Meski kerutan sudah bermunculan dan uban di rambut mulai memutih, mereka tidak akan merasa terganggu.

Dibandingkan harus melakukan perawatan ke klinik kecantikan dengan harga selangit, wanita Prancis biasanya akan menjaga kulitnya tetap cantik dengan bahan-bahan natural dan mengonsumsi buah-buahan untuk menjaga kelembapan kulitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natural look

2. Natural look

Wanita Prancis tidak memiliki produk makeup yang berlebihan. Mereka berusaha tampil dengan makeup seminimalis mungkin. Jika menggunakaan riasan, pilihannya jatuh pada natural look atau flawless makeup. Mereka percaya semakin sederhana makeup yang digunakan, artinya seorang wanita semakin cantik.

 

3 dari 3 halaman

Hidrasi kulit

3. Hidrasi kulit

Rahasia terakhir wanita Prancis selalu tampil dengan kulit yang glowing adalah hidrasi yang baik. Kulit membutuhkan asupan air yang cukup dari dalam agar selalu lembap. Karena bagi mereka, cantik itu bersumber dari luar dan dalam. Untuk itu, jika Anda ingin cantik layaknya wanita Prancis, konsumsi air yang cukup setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini