Gaya Gisella Anastasia Liburan ke Italia dengan Tas Gucci Tak Biasa

Oleh Liputan6.com pada 28 Jun 2018, 18:03 WIB
Diperbarui 30 Jun 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dulu lebih dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Namun kini, ibu satu anak ini semakin populer sebagai selebritas papan atas Indonesia. Apalagi semenjak pernikahannya dengan Gading Marten dan kehadiran gadis kecilnya Gempita Nora Marten.

Keluarga bahagia Gading Marten dan Gisel ini memang selalu menghabiskan waktu bersama bertiga dengan rutin melakukan agenda jalan-jalan keluar negeri. Seakan ingin terus menularkan energi positif sebagai keluarga yang harmonis Gading, Gisel, dan Gempi sangat terlihat kompak saat traveling.

Jalan-jalan ke Milan tentunya harus membawa item fashion yang cocok atau pas untuk dipakai. Ibu satu anak ini pun terlihat menarik dengan padu padan outfitnya.

Begitu juga dengan busana yang dikenakan Gading dan Gempi terlihat serasi dengan pakaian yang dipakai Gisella Anastasia. Style yang kasual dan chic jadi pilihan gaya Gisella Anastasia.

Selain pakaian yang jadi menarik perhatian, ada satu item yang dibawa Gisella Anastasia membuat warganet jadi salfok alias salah fokus. Ya, tas merah Gisellla Anastasia dibilang seperti ember. Seperti wujudnya ya simak yuk di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Intip Gaya Gisella Anastasia Liburan ke Italia dengan Tas Gucci Tak Biasa

[Bintang] Gisella Anastasia
Gucci logo top handle tote red rubber. (spottedfashion.com)

Kebahagiaan keluarga Gading Marten sukses bikin iri netizen, apalagi kalau melihat tingkah lucu dan menggemaskan dari si kecil Gempita yang tidak ada habisnya untuk dibahas.

Saat lagi naik boat, Gisel mengenakan knit dress warna krem dan membawa tas merah seperti bentuk ember yang didalam terdapat boneka atau mainan milik Gempita.

Saat traveling barang yang wajib untuk dibawa ialah tas, mau tas besar atau kecil item ini penting untuk dipakai. Tas ember yang disebut netizen milik Gisella Anastasia ini bermerek Gucci.

Gucci logo top handle tote ini terdiri dari tiga seri, dan yang dikenakan Gisel berwarna red rubber. Dibandrol 980 Dollar Amerika atau kisaran Rp 13,9 juta.

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

Lanjutkan Membaca ↓