Sukses

Tas Kulit dengan Efek Kamuflase yang Trendi

Beragam aksesoris kulit dihadirkan dengan efek kamuflase dalam koleksi Montblanc Sartorial

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan salah satu aksesori yang digunakan setiap hari. Kesan yang lebih elegan dan berkelas bisa ditnjukkan dengan menggunakan tas kulit. Selain identik dengan warna cokelat dan hitam yang menjadi warna natural, tak kulit biasanya terkesan serius dan tidak ceria. Namun bagaimana jika tas Anda memiliki efek kamuflase.

Montblanc sebagai salah satu produsen aksesoris kulit menghadirkan koleksi Sartorial Leather dengan pola kamuflase. Pola ini terinspirasi dari tren gaya camo yang menonjol. Dengan dua variasi warna, yakni abu-abu dan biru, pola kamuflase ini dicetak pada kulit Saffiano yang membawa perubahaan pada nuansa formal Montblanc pada umumnya. Koleksi tas ini menjadi perpaduan kerajinan kulit tradisional dan keanggunan modern.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas Kulit dengan Efek Kamuflase yang Trendi

Tak hanya tas, koleksi kapsul ini menghadirkan delama aksesoris baru untuk melengkapi penampilan Anda dalam aktivitas sehari-hari. Terlebih, koleksi ini memiliki kecanggihan yang sederhana, fungsionalitas yang cerdas, dan sentuhan street style yang khas.

Hadir dengan tali bahu yang bisa disesuaikan dan dilepas, small document case menjadi aksesoris pendamping untuk bekerja dengan penyimpinan untuk laptop, handphone, dokumen, dan barang-barang pribadi lainnya.

Sementara Montblanc juga menghadirkan backpack yang memiliki tiga kompartemen dan saku depan dengan zipper. Ini bisa menjadi ruang yang cukup luas untuk teknologi portable dan barang-barang penting lainnya.

3 dari 3 halaman

Tas Kulit dengan Efek Kamuflase yang Trendi

Untuk ukuran aksesoris kulit yang lebih kecil, Montblanc tidak melupakan dompet dalam koleksi Montblanc Sartorial. Dompet ini dirancang dengan enam slot kartu dengan dua kompartemen uang kertas. Selain itu, ada juga dompet yang muat untuk empat kartu dan klip uang, dompet dengan zipper untuk 12 kartu, dan dompet yang lebih besar dengan 16 kompartemen kartu, uang kertas, dan alat tulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.