Sukses

Sentuhan Sporty untuk Riasan Musim Panas

Ingin menginfusi tema sporty pada makeup Anda? Simak inspirasi yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan gaya makeup minimalis? Tak ada salahnya sesekali tampil berani dengan makeup bold namun tetap bisa diaplikasikan sehari-hari. Kali ini, tema sporty menjadi salah satu tren kecantikan yang bisa diadaptasi untuk makeup Anda.

Tanpa terkesan berlebih, The Body Shop menciptakan kesan sporty yang didominasi dengan permainan garis eyeliner serta diimbangi aplikasi riasan minimalis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentuhan Sporty untuk Riasan Musim Panas

Tema sporty vibes kali ini fokus Pada permaian area mata dengan sentuhan eyeliner bold. Eyeshadow yang digunakan juga bernuansa warna netral yang mampu menciptakan kesan mata yang lebih ekspresif.

 

3 dari 4 halaman

Sentuhan Sporty untuk Riasan Musim Panas

Agar kesan riasan yang ditampilkan tidak terlalu berat, maka Anda bisa menyempurnakan kompleksi dengan penggunaan foundation ringan yang dibaurkan tipis pada wajah. Highlighter juga bisa menjadi kunci dari tampilan ini sehingga fitur wajah dapat terlihat lebih sempurna. Jangan lupa untuk menciptakan kesan segar dengan semburat rona cerah pada pipi untuk menyempurnakan keseluruhan tampilan bertema sporty.

4 dari 4 halaman

Get the look!

Get the look!

1. The Body Shop Brow Sport

2. The Body Shop Smoky 2 in 1 Gel Liner

3. The Body Shop Matte Lip Liquid

 

Akreditasi:

Makeup: The Body Shop

Model: Zorana by Tayu Models

Fotografer: Daniel Kampua

Stylist: Nabila Mecadinisa

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.