Sukses

Musim Panas Kian Semarak dengan Riasan Bernuansa Sunset

Romansa warna sunset menginspirasi warna riasan kali ini. Sontek inspirasinya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai tren makeup tentu tak ada habisnya. Dalam hal makeup, tak ada pakem yang mengikat untuk menciptakan sebuah kreasi riasan. Untuk menghasilkan tema tertentu, semua bisa disesuaikan ide awal yang dikreasikan menjadi sebuah tampilan yang memiliki ciri khas tersendiri.

Kali ini, The Body Shop menghadirkan tema makeup yang bisa Anda aplikasikan untuk mewarnai musim panas Anda. Tema riasan ini yang fokus pada area mata. dengan warna berani, riasan ini akan menampilakn kesan tersendiri bagi total look Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sunset eye

Jika ingin tampil berani di musim panas kali ini, tema sunset eye akan pas bagi Anda. Riasan ini fokus pada permainan warna pada area mata yang terinspirasi dari nuansa warna matahari terbenam yang memancarkan dimensi warna cantik sekaligus romantis. 

Untuk menciptakan look ini, Anda membutuhkan kombinasi dua warna eyeshadow bernuansa cokelat bata dan kuning. Aplikasikan bagian kelopak mata dengan warna kuning, lalu baurkan dengan rona merah bata pada area luar hingga dalam mata. Jika sudah terbaur sempurna, jangan lupa untuk membingkai mata dengan eyeliner pada bagian atas mata.

3 dari 4 halaman

Sunset eye

Untuk kompleksi, cukup ratakan warna kulit dengan penggunaan foundation yang diiringi dengan bedak tabur serta highlighter untuk memberikan dimensi pada wajah. Lalu agar terkesan tak berlebih, rona nude pada bibir bisa dijadikan opsi penyempurna tampilan yang tepat.

4 dari 4 halaman

Get The Look!

Get The Look!

1. The Body Shop Eyeshadow Santiago Citrine

2. The Body Shop Eyeshadow Kaku Jesper

3. The Body Shop Mascara

 

Akreditasi:

Makeup: The Body Shop

Model: Zorana by Tayu Models

Fotografer: Daniel Kampua

Stylist: Nabila Mecadinisa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.