Sukses

Sambut Musim Panas dengan Riasan Minimalis Bertema Sunkissed Glow

Tampil cantik dan terkini dengan makeup bertema Sunkissed Glow yang bisa diaplikasikan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Tren makeup selalu silih berganti. Memasuki musim panas kali ini, terdapat beberapa tren makeup yang bisa dipalikasikan sehari-hari demi tampilan cantik dan terkini. Musim panas tahun ini, The Body Shop menghadirkan tema riasan yang sangat pas untuk diaplikasikan sehari-hari.

Dengan tema sunkissed glow, riasan ini menonjolkan kesan hangat di musim panas yang dituangkan lewat nuansa makeup yang mengedepankan warna-warna earthy dengan tone hangat serta kesan kulit sehat dan berkilau pun bisa didapatkan dari tema makeup ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sunkissed Glow

Kunci dari riasan dengan tema sunkissed glow terletak pada aplikasi bronzer yang menyiratkan kesan kulit sehat kecokelatan yang glowing. Dengan tema riasan ini, Anda pun tak perlu repot untuk mengaplikasikan riasan super tebal. Cukup sempurnakan kompleksi wajah dengan memberikan sedikit koreksi pada vlek dan cela yang ingin ditutupi.

Setelah cela di wajah terminimalisir, Anda pun bisa mulai memulaskan bedak tabur ataup padat dengan menggunakan brush agar hasilnya membaur sempurna. Setelah dasar makeup teraplikasi sempurna, baru diikuti dengan area mata sambil mengaplikasikan warna eyeshadow kecokelatan untuk memberikan kesan hangat pada mata.

Untuk tema makeup dengan look ini, hindari penggunaan eyeliner agar hasil makeup terlihat natural. Namun apabila Anda ingin menggunakan eyeliner, pilih eyeliner pensil dengan nuansa kecokelatan yang dapat membingkai wajah dengan sempurna sekaligus memberi kesan natural. Beralih ke bagian alis, Anda pun cukup menyikat alis secara dan mengisinya sedikit tanpa perlu membentuknya terlalu sempurna.

3 dari 4 halaman

Sunkiseed Glow

Untuk area pipi, bronzer menjadi kunci dari look ini. Pastikan Anda untuk membaurkan bronzer pada beberapa bagian wajah seperti pipi, dagu serta hairline. Dengan sentuhan bronzer, kesan kilau alami serta kulit sehat seketika tercipta. Sebagai penyempurna akhir, Anda pun bisa mengaplikasikan lipstik bernuansa nude sesuai dengan tona kulit Anda.

4 dari 4 halaman

Get the look!

Get The Look!

1. The Body Shop Face Loose Powder

2. The Body Shop Shimmer Waves Bronzer

3. The Body Shop Fresh Nude Foundation

 

Akreditasi:

Makeup: The Body Shop

Model: Zorana by Tayu Models

Fotografer: Daniel Kampua

Stylist: Nabila Mecadinisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.