Sukses

3 Fashion Item Ini Mampu Menyulap Tampilan Agar Terlihat Semakin Stylish

Berikut 3 fashion item yang dapat membuat penampilan Anda semakin stylish.

Liputan6.com, Jakarta Pilihan padu padan fashion item merupakan kunci untuk tampil stylish dan memukau. Anda bisa menyesuaikan penampilan ini dengan karakter pribadi. Mulai dari warna, cutting, hingga aksesori yang dapat menyempurnakan penampilan.

Salah satu hal penting lainnya adalah koleksi fashion item yang membuat tampilan semakin stylish. Bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan gaya busananya, berikut beberapa sentuhan untuk penampilan stylish seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (26/6/2018).

1. Layering

Layering membuat tampilan Anda terlihat baru dan segar. Padu padankan busana favorit yang serasi memberikan siluet baru pada tampilan Anda. Layering pada gaya fashion ini juga sangat mudah Anda lakukan dengan memadukan busana yang telah ada.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belt

2. Belt

Belt menjadi aksesori terbaik untuk memberikan statement pada penampilan. Belt yang dipadukan dengan busana bisa memberikan gaya dan nuansa baru. Hal ini juga menambah stylish penampilan dan membentuk silet tubuh lebih indah.

 

3 dari 3 halaman

Scarf

3. Scarf

Scarf kembali menjadi tren. Memadukan busana dengan scarf dapat memberikan pernyataan pada penampilan Anda. Banyak cara menggunakannya bisa diikat atau dibiarkan tergerai. Mulai saat ini, Anda bisa mengkoleksi scarf untuk penampilan untuk yang lebih menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.