Trik Memilih Warna Rambut Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Oleh Meita Fajriana pada 29 Jun 2018, 08:15 WIB
Rambut

Liputan6.com, Jakarta Memilih warna rambut yang tepat merupakan salah satu pilihan sulit bagi wanita. Tampilan yang sempurna menjadi hasil akhirnya. Saat Anda memilih warna rambut yang kurang tepat, dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

Untuk itu, Anda bisa menentukan warna rambut yang disesuaikan dengan bagian tubuh lainnya. Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Jumat (29/6/2018), berikut trik memilih warna rambut yang tepat menyesuaikan bagian tubuh lainnya.

1. Warna kulit

Hal pertama yang harus dipertimbangkan sebelum memilih warna rambut yang tepat adalah tone kulit dasar yang dimiliki. Misalnya, jika Anda memiliki kulit dengan cool tone, warna-warna pink dan olive bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara bagi Anda yang memiliki tone kulit warm bisa menggunakan warna rambut kuning atau gold.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 of 3

Pergelangan tangan

Rambut
Berikut trik memilih warna rambut menyesuaikan bagian tubuh lainnya. (Foto: iStockphoto)

2. Pergelangan tangan

Perhatikan pergelangan tangan Anda secara detail hingga terlihat pembuluh darah. Apakah Anda pembuluh darah yang terlihat berwarna kehijauan atau biru cenderung ungu. Dari hal ini Anda bisa menentukan, Anda termasuk dalam jenis kulit cool tone atau warm tone.

 

3 of 3

Mata

Rambut
Berikut trik memilih warna rambut menyesuaikan bagian tubuh lainnya. (Foto: iStockphoto)

3. Mata

Mata juga mengambil peranan penting saat memilih warna rambut. Jika Anda memiliki jenis kulit warm tone namun mata Anda berwarna biru, artinya Anda Anda lebih baik memilih warna cool tone agar penampilan terlihat lebih sempurna, begitu pula sebaliknya.

Lanjutkan Membaca ↓