Sukses

Rahasia Beauty Vlogger Pudarkan Bekas Jerawat

Ingin tuntaskan bekas jerawat membandel? Coba cara ala beauty vlogger berikut ini.

Jakarta Jerawat dan bekas jerawat merupakan permasalahan kulit yang umum dialami oleh sebagian besar orang. Bagi wanita, hal ini menjadi permasalahan serius yang dapat menghalau penampilan jadi tak sempurna. 

Untuk menghilangkan bekas jerawat, tentu banyak cara bisa dilakukan. Selain melakukan ragam treatment di klinik kecantikan, ternyata para beauty vlogger ini punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Penasaran bagaimana? Simak berikut ini. 

 

Natural Remedy

Kekuatan bahan alami memang tidak perlu diragukan lagi. Meski tidak memberikan hasil instan, namun bila dipakai secara rutin, bekas jerawat secara perlahan akan menghilang. Seperti yang sudah dibuktikan Nanda Arsyinta. Ia memakai toner cuka apel, jeruk nipis, soda kue, scrub gula dan madu, serta gel lidah buaya – bahan-bahan yang sudah dikenal dapat mengatasi jerawat maupun bekas-bekasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Active Ingredients

Jika dirasa tidak punya waktu meracik bahan-bahan alami, maka rutinitas skincare bisa diandalkan. Yang perlu diperhatikan, pilih produk yang memiliki bahan aktif seperti vitamin B3 dan vitamin C yang memang ampuh menghilangkan bekas jerawat. Percayakan juga kekuatan minyak alami seperti tamanu oil dan rosehip seed oil untuk dapatkan wajah cerah dan mulus dalam waktu 3 bulan seperti Liah Yoo.

3 dari 3 halaman

Clay Mask

Selain mengandalkan rutinitas skincare, Ratu Alifah juga mempercayakan kemampuan clay mask untuk menghilangkan bekas jerawat. Clay mask yang terinspirasi dari Lush Mask of Magnaminty ini bisa dibuat sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami, yang pastinya baik untuk kulit. Dalam 5 bulan, hasilnya tampak jelas, bekas jerawat memudar.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.