Sukses

Selalu Cantik, Ternyata Ini Rahasia Model Victoria's Secret

Simak rutinitas kecantikan Josephine Skriver, sang model Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Model Victoria's Secret selalu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Kecantikan para model Victoria's Secret ini mampu membuat semua wanita iri.

Josephine Skriver, salah seorang Victoria's Angel paham bagaimana caranya merawat kulit dengan cara yang menyenangkan. Josephine Skriver memiliki banyak koleksi masker lembaran yang berbentuk binatang lucu. Meski sudah menjadi model kelas dunia, tidak berarti Josephine terlepas dari permasalahn jenis kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya kulit sensitif

Josephine Skriver sendiri memiliki jenis kulit yang sensitif. Ketika melakukan perjalanan ke berbagai negara, kulitnya terkadang menjadi sangat kering dan terkadang menjadi sangat berminyak akibat penggunakan riasan yang berbeda.

Untuk itu, ia menggunakan beberapa rutinitas tertentu untuk mengembalikan kondisi wajahnya hingga normal. Josephine menggunakan rutinitas pembersih, lotion, dan masker lembaran lucu yang terinspirasi dari beragam bentuk hewan. Setiap masker lembaran binatang ini memiliki khasiatnya sendiri untuk mengatasi masalah apapun yang muncul.

Langkah yang paling penting dalam rutinititas kecantikannya adalah memastikan semua riasan terhapus dengan sempurna. Bahkan dengan produk tahan air, seperti maskara sekalipun.

3 dari 4 halaman

Masker Lembaran

 

Secret nights with @chopard What an amazing party! 🌟 thank you for having me. 💚

A post shared by Josephine Skriver (@josephineskriver) on

Selain itu, Josephine selalu memperlakukan leher sama dengan wajah. Menurutnya, penuaan tidak akan berhenti di rahang saja. Untuk itu, produk yang digunakan untuk wajah, ia gunakan juga untuk leher.

Setelah menggunakan pembersih dan toner, Josephine akan menyemprotkan Avène Thermal Spring Water di seluruh wajahnya. Kemudian mengaplikasikan serum vitamin C dan E, krim malam, dan masker lembaran jika ia memiliki waktu. Untuk kelembapan bibir di malam hari, ia menggunakan Maybelline New York Baby Lips lip balm.

4 dari 4 halaman

Mencukur wajah

 

made it to Cannes. 💙

A post shared by Josephine Skriver (@josephineskriver) on

Namun ada hal unik yang Josephine lakukan dalam rutinitas kecantikannya. Yakni mencukur wajah. Terdengar menyeramkan, bukan? Namun Josephine mengakui bahwa wajahnya terlihat lebih bersih setelah melakukan pencukuran.

Pencukuran ini sebenarnya teknik pengelupasan kulit yang dapat membantu pergantian kulit dan pori-pori yang tersebut. Jangan lupa untuk menutupi bagian alis dengan jari ketika Anda mencukur wajah. Gunakan juga pisau cukur sekali pakai untuk menjaga higienitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.