Sukses

Hoodie Stylish Ini Terbuat dari Rajutan Benang Botol Plastik di Lautan

Selain terlihat stylish dan super-nyaman, adidas Z.N.E Hoodie Parley ternyata dibuat dari rajutan benang botol plastik untuk melawan polusi plastik lautan

Liputan6.com, Jakarta Polusi plastik lautan semakin memprihatikan. Namun kita semua punya pilihan untuk ikut melawan. Salah satu bentuk perlawanan datang dari adidas Athletics dengan merilis jaket stylish adidas Z.N.E Hoodie Parley. Hoodie tersebut untuk pertama kalinya dirajut oleh Parley menggunakan benang dari Parley Ocean Plastic.

Parley Ocean Plastic adalah inovasi revolusioner ramah lingkungan untuk mengolah sampah plastik yang diambil dari pesisir pantai dan didaur ulang menjadi sportswear. Selain ramah lingkungan, hoodie berwarna biru ini juga mempunyai model yang stylish dan performa tinggi.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fully-fashioned knit

Terinspirasi dari olahraga, lahir dari budaya, dan dibentuk oleh gaya. Begitu adidas Z.N.E Hoodie Parley terbaru digambarkan.

Menampilkan fully-fashioned knit, hoodie ini memiliki fit yang mudah beradaptasi dan terbuat dari benang untuk kenyamanan yang ringan. Dirancang menggunakan teknik body-mapping, hoodie ini mempunyai struktur rajutan sempurna untuk ventilasi di zona berbeda, fleksibilitas, dan lentur, sehingga bisa bergerak leluasa.

3 dari 3 halaman

Ikon Atlet Renang

Menggandeng dua atlet renang Prancis Coralie Balmy dan Brasil João de Lucca untuk kampanye terbaru dalam lingkungan renang urban. Mereka bertugas menginspirasi banyak orang untuk memilih produk dengan tujuan mulia.

"Laut segalanya buat saya. Di sana saya berlatih, berkompetisi, bekerja, dan bersantai. Saya senang terlibat kampanye ini dan mengambil bagian meningkatkan kesadaran bagaimana inovasi dan olahraga bisa menginspirasi perubahan," ujar Corie Balmy.

adidas Z.N.E. Hoodie Parley sudah tersedia secara online pada tanggal 20 Juni, dan di toko-toko adidas Senayan City, adidas Grand Indonesia, adidas Pacific Place, adidas Pondok Indah Mall, dan adidas Central Park, mulai tanggal 27 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini