Sukses

Gaya Liburan Anda Makin Chic dengan Pilihan Dress Warna Pink

Maksimalkan liburan Anda dengan pilihan dress berwarna pink yang seru dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Dress putih memang identik dengan busana liburan. Tapi, jika sudah mulai bosan dengan pilihan dress putih, mengapa tidak Anda mencoba dress warna pink yang akan membuat gaya liburan Anda makin chic.

Pilih dress pink yang berbahan katun agar nyaman dikenakan ketika liburan ke pantai atau sekadar berkeliling kota. Yuk, ikuti inspirasinya yang dirangkum dari beberapa akun fashion influencer di instagram berikut ini!

1. Shirt Dress

 

Goodbye Dubai 💗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pernille Teisbaek (@pernilleteisbaek) pada

Kenakan pilihan shirt dress warna pink berbahan katun yang bisa dipadukan dengan aksesori warna cerah lainnya. Misalnya sepatu mules warna biru serta tas jaring-jaring yang sedang tren. Dijamin foto ootd Anda akan semakin seru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Vintage Dress

 

On my way to Cannes like 🦄 Ph @jeffthibodeauco @netaporter #TheNETSET #sponsored

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlotte Groeneveld (@thefashionguitar) pada

Coba pakai midi dress warna pink bergaya vintage. Agar penampilan Anda terlihat makin kekinian, lengkapi dengan sepatu sneakers dan tas rotan warna-warni.

 

3 dari 3 halaman

3. Ruffle Dress

Saat liburan, memang paling nyaman mengenakan dress berpotongan loose dengan detail ruffle. Anda cukup melengkapinya dengan tas jinjing dan sepatu yang nyaman untuk sekedar menikmati suasana kota.

Foto: instagram.com/@pernilleteisbaek

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.