Sukses

Cara Para Selebritas Hollywood Rawat Payudara

Ternyata para selebritas Hollywood memiliki cara tersendiri untuk merawat payudara mereka. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Bagi para selebritas Hollywood, tampil sempurna sudah menjadi sebuah keharusan. Sebagai public figure, para selebritas dituntut untuk tampil tanpa cela, baik penampilan tubuh maupun wajah mereka. Dalam hal merawat wajah, deretan perawatan mahal dan paduan penggunaan skincare sudah jadi rutinitas harian yang mereka lakukan. Bahkan tak ragu, mereka juga sering berbagi rahasia mengenai perawatan wajah yang dilakukan.

Namun, tak banyak yang mengetahui akan perawatan payudara yang para selebritas lakukan untuk menjaga bentuknya tetap indah dan sehat. Seperti yang dilansir dari refinery29.com, simak rahasia perawatan payudara para selebritas Hollywood berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Emma Watson

Untuk menjaga payudaranya tetap sehat dan terawat, Emma Watson rajin melakukan pijat payudara dengan menggunakan essential oil. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekencangan payudaranya dan juga sebagai cara untuk deteksi dini gejala kanker payudara yang rentan dialami oleh para wanita.

3 dari 4 halaman

2. Beyonce

Selain melakukan perawatan untuk payudaranya, Beyonce juga mensiasati tampilan payudaranya agar terlihat sempurna dengan cara body makeup.

4 dari 4 halaman

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian pernah tampil tak percaya diri dengan stretch mark yang muncul pada area payudaranya tersebut. Untuk mensiasatinya, ia melakukan laser sehingga tampilan stretch mark tersebut memudar dan berhasil membangkitkan rasa percaya diri Kim Kardashian.

 

 *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.