Lagi, Nicki Minaj Ketagihan Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi

Oleh Novi Nadya pada 26 Jun 2018, 08:53 WIB
Diperbarui 28 Jun 2018, 08:13 WIB
Nicky Minaj

Liputan6.com, Jakarta Rinaldy Yunardi, desainer aksesori Indonesia perlahan menjadi salah satu perancang favorit penyanyi internasional. Berturut-turut dalam waktu berdekatan dipakai Beyonce, Christina Aguilera, Bebe Rexha, Madonna, kali ini Nicki Minaj kembali terlihat memakai hiasan kepala dan cincin dari Rinaldy Yunardi.

Lagi? Ya, ini menjadi kali kedua rapper asal Amerika pencetak hit terbanyak di Billboard Hot 100 ini memakai headpiece unik dan nyentrik beraksen tassel mutiara.

Di tangan Koh Yung Yung, begitu biasa disapa, kreasi kawat, kristal, batu zicron dan logam menjadi mahakarya hiasan kepala. Selain headpiece, wanita 35 tahun itu juga memakai cincin yang berbentuk seperti tanduk unicorn dari mutiara dengan logam ukir.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 of 3

Seksi dengan Rompi Mutiara

Rinaldy Yunardi Tak Sangka Nicky Minaj Gunakan Topeng Rancanganya
Nicki Minaj menggunakan topeng nuansa victorian rancangan desainer aksesori Indonesia Rinaldi A Yunardi.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Justin Bieber lewat Beauty and the Beat ini memadukan headpiece dan cincin mutiara dengan sebuah rompi yang dibuat dari mutiara juga. Ia memakai rompi mutiara tanpa inner sehingga memperlihatkan bagian kulitnya langsung.

Untuk bagian payudara, ia membuat aksesori berupa bunga dengan mutiara. Koh Yung Yung pun memberikan pernyataannya.

"Ya, tiap aktris punya style-nya sendiri. Tergantung dengan tema dan konsepnya seperti apa," ujar Rinaldy saat dihubungi Liputan6.com, Senin (26/6/2018).

 

3 of 3

Koleksi Siap Pakai

[Bintang] Topeng Nikcy Minaj
Rinaldy Yunardi rancang topeng untuk video klip terbaru Nicky Minaj. (nickiminaj/instagram)

Menjadi yang kedua bagi Nicki Minaj, apakah Rinaldy Yunardi menyiapkan rancangan khusus? Sama dengan treatment sebelumnya, ternyata headpiece tersebut ready stock.

"Nah, aku tidak buatkan spesial untuk dia, Headpiece ini sudah ada," jelasnya.

Namun Koh Yung Yung belum dapat memastikan apakah headpiece ini kembali dipakai untuk keperluan video musik atau pemotretan. Tak menutup kemungkinan Rinaldy akan menjadi rancangan desainer favorit penyanyi internasional dan seleb Hollywood yang membanggakan Indonesia.

Terus berkarya dan berprestasi Rinaldy!

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by