Sukses

Trik Memperbaiki Riasan Makeup Setelah Menangis

Berikut trik mudah memperbaiki riasan makeup setelah menangis.

Liputan6.com, Jakarta Saat merasa sedih tanpa disadari air mata jatuh dan membuat Anda menangis. Hal ini dapat merusak penampilan dan riasan makeup Anda. Tentu Anda pernah mengalami momen seperti ini bukan?

Setelah menangis tentu Anda terpaksa memperbaiki riasan makeup untuk membuat penampilan kembali memukau. Bagi Anda yang membutuhkan trik cepat menata makeup setelah menangis berikut ulasannya seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (25/6/2018).

1. Riasan mata

Karena tangisan berasal dari mata, sudah pasti hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah riasan mata. Tata kembali makeup mata Anda mulai dari eyeshadow, eyeliner, hingga maskara dengan gaya natural.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Concealer

2. Concealer

Setelah riasan mata, Anda perlu mebuat mata tidak terlihat membengkak sehingga terlihat seperti habis menangis. Aplikasikan concealer pada bagian bawah mata untuk memberikan kesan segar dan menutupi mata yang bengkak usai menangis.

 

3 dari 3 halaman

Colour corrector

3. Colour corrector

Terakhir selain mata, Anda juga perlu memperbaiki riasan pada bagian pipi. Jika mengulang ritual makeup dari awal tentu memerlukan banyak waktu. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan colour corrector yang membuat penampilan Anda kembali maksimal. Aplikasikan pada bagian wajah yang terkena air mata, kemudian akhiri dengan sentuhan perona pipi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.