Sukses

Cara Instan Lembapkan Kulit Kering Sebelum Mengaplikasikan Makeup

Simak di sini tips memperbaiki tampilan kulit kering sebelum Anda mengaplikasikan makeup, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kulit kering jelas merupakan masalah yang menyebalkan, apa Anda salah satu yang sedang merasakannya? Jika iya, mungkin Anda juga merasakannya bahwa kulit kering tidak begitu saja dapat ditutupi menggunakan makeup, seperti foundation atau concealer.

Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Selasa (26/6/2018), berikut ini adalah tips memperbaiki tampilan kulit kering sebelum Anda mengaplikasikan foundation, penasaran? Caranya semudah Anda menghidrasi daerah kulit kering menggunakan minyak wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memperbaiki tampilan kulit kering sebelum makeup

Basahi spons makeup, kemudian teteskan sedikit minyak wajah di permukaannya. Aplikasikan dengan lembut pada bagian kulit wajah yang kering hingga minyaknya terserap dengan baik. Baru Anda bisa melanjutkan dengan makeup, seperti foundation atau concealer.

Minyak cenderung akan menempel di beberapa bagian seperti ujung hidung atau dagu, sehingga tidak akan ada masalah dengan foundation yang diaplikasikan setelahnya.

3 dari 3 halaman

Tips memperbaiki tampilan kulit kering sebelum makeup

Minyak wajah adalah cara terbaik untuk menyembuhkan kulit kering. Jika Anda memiliki masalah kulit kering, cobalah cara ini untuk mengatasinya sebelum mengaplikasikan makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.