Sukses

Resep Kate Middleton Cepat Langsing Setelah Anak Ketiga

Hanya dalam hitungan minggu, Kate Middleton sudah tampak ramping kembali usai melahirkan. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu setelah melahirkan, Kate Middleton langsung menghadapi event besar, yakni pernikahan adik iparnya, Pangeran Harry. Penampilannya, seperti biasa, menjadi sorotan publik.

Tidak mengecewakan, Kate tampil elegan dengan coat dress berwarna kuning lemon terang. Tak lama setelah itu, ia piknik bersama Pangeran George dan Putri Charlotte dengan dress biru keluaran Zara.

Penampilannya lagi-lagi menuai decak kagum. Karena hanya dalam hitungan minggu, Kate Middleton sudah tampak ramping kembali. Hal ini tentu saja tak lepas dari bantuan ahli gizi dan fitness. Namun dengan sedikit bocoran dari para ahli yang pernah membantunya, Anda juga bisa kembali ke berat badan normal usai melahirkan dengan cepat.

Ahli fitness Louise Parker, yang dikatakan pernah bekerja untuk Kate Middleton, mengatakan kuncinya adalah menjaga diri baik-baik dengan gaya hidup sehat. Olahraga memang penting, tetapi tidak perlu yang terlalu berat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resep Kate Middleton Cepat Langsing Setelah Anak Ketiga

"Olahraga terlalu berat usai melahirkan akan meningkatkan kecemasan. Olahraga sesuai takaran, perlahan tetapi rutin," ujar Parker seperti dilansir dari People, Selasa (26/6/2018).

Meski harus diakui mencari waktu untuk berolahraga mungkin sulit. Namun, jika Anda sudah memiliki target, usaha kecil setiap hari pasti akan membuahkan hasil. Konsistensi adalah kuncinya.

 

3 dari 3 halaman

Resep Kate Middleton Cepat Langsing Setelah Anak Ketiga

Untuk urusan nutrisi, Anda bisa mencoba makan tiga kali, dengan dua camilan. Makan makanan segar dan bersih, sedikit lemak, dan sarat serat. Parker mengatakan, timnya juga meninggalkan karbohidrat putih sama sekali, seperti nasi putih atau roti putih.

Ketika ada perayaan, pastikan Anda juga tetap menjalani diet. Namun, hadiah kecil untuk diri sendiri juga perlu, misalnya segelas wine atau sepotong makanan favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.