Sukses

3 Tampilan Busana Kantor yang Sederhana tapi Stylish Kenakan Blus Putih

Selain aman, blus putih juga pas dikenakan untuk ke kantor. Yuk, intip inspirasi padu padan busana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa libur Lebaran sudah berakhir, waktunya kembali ke realita alias bekerja. Cucian yang menumpuk setelah mudik atau berlibur panjang, membuat Anda malas untuk banyak mix and match busana saat masuk kantor nanti. Nah, pilih busana yang nyaman, simple, tapi tetap terlihat stylish.

Salah satu busana yang paling aman dikenakan adalah blus warna putih. Selain aman, blus putih juga selalu membuat penampilan ke kantor terlihat prima. Yuk, intip inspirasi padu padan busana yang dilansir dari akun @stylearena.jp di instagram berikut ini!

1. Nuansa Tunik

Masih dalam suasana Lebaran, tak ada salahnya juga Anda kenakan padanan tunik dengan detail lengan 3/4 yang dipadukan dengan celana lebar warna cokelat. Gaya ini cocok untuk Anda yang bekerja di kantor yang tidak begitu formal. Santai, tapi tetap rapi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenakan dengan Celana Jeans

Pilih blus warna putih yang memiliki detail di bagian pinggang agar tubuh Anda terlihat lebih ramping. Lalu, padukan dengan celana jeans hitam atau celana flare warna hitam. Lengkapi dengan sepatu boots atau wedges favorit Anda.

3 dari 3 halaman

3. Gaya Semiformal

Blus warna putih sangat cocok dipadukan dengan bawahan apa saja. Salah satunya adalah celana panjang warna abu-abu khas gaya kantoran. Namun, untuk terlihat lebih santai di hari pertama masuk kerja, tak ada salahnya kenakan sepatu sneakers.

Foto: instagram.com/@stylearena.jp

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.