Mengenal Daniel Lee, Direktur Kreatif Baru dari Bottega Veneta

Oleh Nabila Mecadinisa pada 25 Jun 2018, 11:12 WIB
Diperbarui 25 Jun 2018, 11:12 WIB
Mengenal Daniel Lee, Direktur Kreatif Baru dari Bottega Veneta
Perbesar
Bottega Veneta baru saja menunjuk Daniel Lee sebagai direktur krearif terbarunya. (Foto: BottegaVeneta.dok)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sebuah brand fashion, creative director merupakan sebuah posisi penting yang dapat membantu meningkatkan image dari brand itu sendiri. Oleh sebab itu, banyak brand fashion ternama yang kerap berganti creative director demi membangun dan menciptakan identitas dari brand fashion tersebut.

2 dari 3 halaman

Mengenal Daniel Lee, Direktur Kreatif Baru dari Bottega Veneta

Di tahun 2018 ini, Bottega Veneta mengumumkan nama Daniel Lee mengisi posisi sebagai Creative Director terbaru yang akan mulai bergabung pada 1 Juli 2018 mendatang. Pria berusia 32 tahun ini merupakan designer yang memiliki banyak pengalaman, ia pun merupakan alumni dari Central Saint Martins College of Art and Design.

3 dari 3 halaman

Mengenal Daniel Lee, Direktur Kreatif Baru dari Bottega Veneta

 Sebelum bergabung dengan Céline di tahun 2012, ia juga pernah bergabung dengan Maison Margiela, Balenciaga, dan Donna Karan. Dari rentetan kariernya tersebut membawa dirinya terpilih sebagai creative director dari lini Bottega Veneta di tahun 2018 ini.

Daniel Lee menyatakan bahwa merasa sangat terhormat degan terpilihnya dirinya untuk bergabung bersama Bottega Veneta. Ia pun akan meneruskan apa yang telah diwariskan oleh Bottega Veneta selama beberapa dekade ini dalam menciptakan produk berkelas dan berkualitas dengan menggabungkan sentuhan klasik dan modern,

Dengan menunjuk Daniel Lee sebagai desainer kreatif dari Bottega Veneta, ini merupakan sebuah strategi Kering dalam menempatkan sebuah brand yang kreatif dan berani ke dalam stragegi industri fashion dunia. 

 

Lanjutkan Membaca ↓