Sukses

Tas Punggung Klasik dan Koper Transparan, Tren Baru Traveling Modis

Selain pakaian dan aksesori, koper dan tas juga dapat menambah modis penampilan Anda selagi traveling.

Liputan6.com, Jakarta Selain pakaian dan aksesori, koper dan tas juga dapat menambah modis penampilan Anda selagi traveling. Ingin tampil lebih keren saat traveling, Anda dapat menggunakan koper transparan dan tas punggung klasik keluaran terbaru dari Rimowa.

Koper transparan hasil kolaborasi OFF-WHITE X RIMOWA secara resmi diluncurkan pada acara OFF-WHITE fashion show for Men's Spring/Summer 2019 di Paris Fashion Week, 20 Juni 2018.

Dunia fashion mendapatkan kesempatan eksklusif pertama untuk melihat kolaborasi keduanya pada acara ini. Tampilan alternatif juga ditunjukkan pada acara ini dengan memperlihatkan kolaborasi keduanya menjadi sebuah tas punggung klasik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Punggung Klasik dan Koper Transparan, Tren Baru Traveling Modis

Menarik bukan, memikirkan kembali cara Anda bepergian dan apa yang dikenakan di punggung. Koper transparan ini bisa didapatkan secara online hanya di website resmi RIMOWA, yakni rimowa.com dan di beberapa gerai RIMOWA dan OFF-WHITE terpilih di beberapa negara, mulai pada tanggal 25 Juni 2018 di Eropa, dan 2 Juli 2018 di Amerika Serikat dan Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.