Sukses

Top 3 Hari Ini: Hindari Langsung Pakai Lotion Sehabis Mandi, Mengapa?

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Fashion Beauty Liputan6.com pada Minggu (24/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa ternyata mengaplikasikan lotion setelah mandi justru sebaiknya tidak dilakukan? Setelah mandi, sebaiknya diamkan kulit selama beberapa waktu untuk mempertahankan kelembapan di dalamnya.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Fashion Beauty Liputan6.com pada Minggu (24/6/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Ternyata, Lotion Sebaiknya Tidak Dipakai Setelah Mandi

Jika memang harus segera mengaplikasikan pelembap di kulit setelah mandi, gunakan salep atau krim, daripada lotion. Terutama jika Anda memiliki jenis kulit kering, sangat penting untuk memperhatikan perbedaan antara lotion, salep, dan krim. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setop Percaya 6 Mitos Produk Perawatan Kulit yang Sesat

Setiap wanita tidak akan pernah lepas dari produk perawatan kulit. Ini berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit itu sendiri. Biasanya ketika menggunakan produk perawatan kulit, ada sejumlah aturan bahkan urutan menggunakan produk yang satu dan lainnya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Resep Awet Muda Priyanka Chopra dengan Kunyit dan Minyak Kelapa

Di tengah kesibukannya sebagai seorang aktris, tidak membuat Priyanka Choprameninggalkan perawatan kulit. Pada dasarnya, Priyanka Chopra adalah sosok wanita yang selalu merawat kulitnya sejak kecil. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.