Kanye West-Travis Scott Manfaatkan Show Louis Vuitton untuk Promo Gratis

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 24 Jun 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 26 Jun 2018, 18:13 WIB
Momen Haru Virgil Abloh dan Kanye West di Akhir Show Louis Vuitton

Liputan6.com, Jakarta Paris Men's Fashion Week dipenuhi dengan beragam koleksi unik untuk pakaian pria dari berbagai rumah mode. Louis Vuitton menjadi salah satu yang mengisi runway tersebut. Menghadirkan koleksi karya Virgil Abloh yang sekaligus menjadi debut fashion show art director pertama kulit hitam di Louis Vuitton.

Fashion Show ini didominasikan dengan sneakers dan streetwear. Tak terkecuali Kanye West dan Travis Scott yang hadir sebagai penonton untuk pertunjukkan Virgil Abloh. Mereka kompak mengenakan sneakers yang belum dirilis oleh mereknya. Sneakers apa yang mereka gunakan?

2 dari 3 halaman

Kanye West

Kanye West hadir bersama Kim Kardashian dengan mengenakan sneakers dari adidas. IaΒ memakai Adidas Yeezy Boost 700 V2. Ini menjadi koleksi terbarunya yang merupakan sneakers versi kedua dari Wave Runner Chunky. Sepatu ini berwarna putih dengan aksen abu-abu. Ia pernah memberikan bocoran terkait produk ini di akun Twitternya.

3 dari 3 halaman

Travis Scott

Β 

πŸ‡

A post shared by flame (@travisscott) on

Sementara Travis Scott hadir bersama Kylie Jenner dengan mengenakan Air Jordan 4 dengan warna dominasi ungu suede. Air Jordan yang digunakan Travis Scott menjadi bagian dari koleksi kolaborasi terbaru.

Kedua rapper ini menggunakan sepatu yang belum dirilis di pasaran. Tak heran jika kedua rapper ini mencuri perhatian sebagian penonton fashion show.

Lanjutkan Membaca ↓