Sukses

Kanye West-Travis Scott Manfaatkan Show Louis Vuitton untuk Promo Gratis

Di runway Virgil Abloh untuk Louis Vuitton, Kanye West dan Travis Scott pakai sneakers yang belum dijual

Liputan6.com, Jakarta Paris Men's Fashion Week dipenuhi dengan beragam koleksi unik untuk pakaian pria dari berbagai rumah mode. Louis Vuitton menjadi salah satu yang mengisi runway tersebut. Menghadirkan koleksi karya Virgil Abloh yang sekaligus menjadi debut fashion show art director pertama kulit hitam di Louis Vuitton.

Fashion Show ini didominasikan dengan sneakers dan streetwear. Tak terkecuali Kanye West dan Travis Scott yang hadir sebagai penonton untuk pertunjukkan Virgil Abloh. Mereka kompak mengenakan sneakers yang belum dirilis oleh mereknya. Sneakers apa yang mereka gunakan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kanye West

Kanye West hadir bersama Kim Kardashian dengan mengenakan sneakers dari adidas. Ia memakai Adidas Yeezy Boost 700 V2. Ini menjadi koleksi terbarunya yang merupakan sneakers versi kedua dari Wave Runner Chunky. Sepatu ini berwarna putih dengan aksen abu-abu. Ia pernah memberikan bocoran terkait produk ini di akun Twitternya.

3 dari 3 halaman

Travis Scott

 

🍇

A post shared by flame (@travisscott) on

Sementara Travis Scott hadir bersama Kylie Jenner dengan mengenakan Air Jordan 4 dengan warna dominasi ungu suede. Air Jordan yang digunakan Travis Scott menjadi bagian dari koleksi kolaborasi terbaru.

Kedua rapper ini menggunakan sepatu yang belum dirilis di pasaran. Tak heran jika kedua rapper ini mencuri perhatian sebagian penonton fashion show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.