Gaya Seksi Rihanna Pakai Koleksi Baju Pria di Show Louis Vuitton

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 23 Jun 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2018, 11:13 WIB
Rihanna Tampil Serba Putih di Show Pertama Virgil Abloh

Liputan6.com, Jakarta Desainer baru Louis Vuitton untuk busana pria, Virgil Abloh menggelar show pertamanya di Grand Palais, Paris pada Kamis (23/6/2018). Dalam fashion show Louis Vuitton didominasi dengan model dan aktris berkulit hitam, Rihanna menjadi tamu pentingnya.

Hadir di show tersebut, Rihanna mengenakan salah satu rancangan Virgil Abloh yang membuatnya tampil serba putih. Seperti apa penampilan Rihanna?

2 of 3

Tampil serba putih

 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Rihanna mengenakan jumpsuit putih yang memiliki potongan kaki cukup lebar. Ini merupakan salah satu rancangan Virgil Abloh untuk Louis Vuitton. Jumpsuit  dipadukan dengan heels putih dan beberapa aksesori dari Louis Vuitton.

Seperti belt bag putih yang merupakan koleksi terbaru Louis Vuitton, kacamata hitam dengan bingkai putih, dan sebuah tas transparan dari Louis Vuitton. Bahkan ia mengenakan eyeliner putih untuk melengkapi penampilannya.

Ya, ia tetap menampilkan kesan feminin dengan pemilihan aksesori, sekaligus tak menghilangkan keseksian sosoknya. Slay!

3 of 3

Pamer souvenir

 

Gusband & wife at the @louisvuitton cookout ✊🏿

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Rihanna pun mengunggah tampilan serba putih ini di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Rihanna menenteng tas transparan yang berisi undangan fashion show dan sebuah kaus neon yang memang dibagikan kepada para penonton yang hadir.

Lanjutkan Membaca ↓