Sukses

Masih Kecil, Putri Charlotte Ternyata Sudah Punya Warna Tas Kegemaran

Putri Charlotte bisa jadi penggemar fashion meski usianya masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini, Pangeran William menghadiri Festival Bisnis Internasional di Liverpool. The Duke of Cambridge itu diberi tiga tas kulit khusus dari sebuah perusahaan tas kulit, Leather Satchel Company untuk anak-anaknya.

Pangeran George mendapat tas kulit berwarna hitam dan merah. Pangeran Louis mendapat tas kulit berwarna cokelat. Sementara Putri Charlotte mendapatkan tas kulit berwarna merah muda.

Ketika melihat tas berwarna merah muda, Pangeran William langsung bisa merasakan respon Putri Charlotte. Dikutip dari E!News pada Jumat (22/6/2018), Putri Charlotte ternyata memang terobsesi dengan tas merah muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecinta tas merah muda

Seperti yang pernah terlihat sebelum dalam sesi foto di hari pertama Putri Charlotte masuk sekolah. Putri berusia tiga tahun ini menjadi penggemar ransel merah muda. Dan kini, ia mendapat koleksi tas tambahan berwarna merah muda di lemarinya.

Perancang dari Leather Satchel Company memang mendesain tiga jenis tas khusus anak-anak. Tas inipun diberi nama Mini Windsor.

 

👸🏼 Meet Princess Charlotte's latest bag 👸🏼

A post shared by The Leather Satchel Co. (@leathersatchel) on

3 dari 3 halaman

Calon pecinta fashion

Melihat kesukaannya pada aksesori, Putri Charlotte akan menyukai dunia fashion, seperti sang ibu. Ia terlihat sangat kompak dengan sang ibu yang mengenakan busana biru dalam Tropping of the Color.

Bahkan ketika kegiatan Maserati Charity Polo Trophy. Sang puti nampak mengenakan gaun floral berwarna merah muda sembari memegang kacamata hitam. Ini bisa menjadi awal ketertarikan Putri Charlotte pada dunia fashion, terutama aksesori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.