Sukses

Resep Awet Muda Priyanka Chopra dengan Kunyit dan Minyak Kelapa

Ini resep rahasia cantik dan awet muda dari Priyanka Chopra dengan kunyit dan minyak kelapa, bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Meski tidak lagi muda, Priyanka Chopra tetap nampak awet muda. Kecantikan seorang Priyanka Chopra bahkan mampu membuat Nick Jonas bertekuk lutut.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang aktris, tidak membuat Priyanka Chopra meninggalkan perawatan kulit. Pada dasarnya, Priyanka Chopra adalah sosok wanita yang selalu merawat kulitnya sejak kecil.

Hal ini karena aktris 35 tahun itu sadar bahwa penting untuk selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minyak kelapa untuk multifungsi

Ia selalu mengandalkan sang ibu untuk soal kecantikan. Kekasih Nick Jonas ini selalu mendiskusikan soal perawatan kulit bersama ibunya. Keduanya pun sepakat bahwa minyak kelapa menjadi juaranya untuk membersihkan kulit dan menghapus riasan.

Anda hanya perlu mengoleskan minyak kelapa ke seluruh permukaan kulit wajah. Diamkan beberapa menit, lalu usap perlahan dengan handuk hangat.

Ini berfungsi untuk mengelupas, membersihkan, dan melembapkan kulit dalam satu langkah. Priyanka pun melakukan perawatan setiap malam sebelum tidur.

3 dari 3 halaman

Gunakan ramuan India

Selain menggunakan minyak kelapa, Priyanka Chopra juga menggunakan ramuan dari India yang dinilai menjadi perawatan kulit terbaik. Ia suka sekali membuat masker dengan budaya India yang disebut dengan Ubtan. Ini merupakan produk masker tradisional yang dibuat dengan bahan dasar kunyit. Penasaran bagaimana cara membuat masker yang biasa digunakan Priyanka Chopra?

Bahan:

  1. Tepung terigu
  2. Kunyit
  3. Jus lemon
  4. Yogurt full cream
  5. Air Mawar

Cara Membuat:

  1. Campur semua bahan dalam mangkuk dan tambahkan air mawar sebanyak yang Anda butuhkan.
  2. Oleskan pada seluruh permukaan wajah
  3. Gosok lembut masker untuk mengeksfoliasi kulit
  4. Jika sudah, bilas sisa masker hingga bersih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.