Sukses

Menghilangkan Mata Panda dengan Bahan dari Kulkas Anda

Simak di sini tips menghilangkan mata panda dengan bahan yang sudah tersedia dari kulkas Anda. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mata panda adalah musuh semua orang, apakah Anda juga sedang mengalami masalah yang sama? Jika iya, apa yang telah Anda lakukan?

Pergi tidur dengan waktu yang wajar atau membeli krim mata yang mahal? Jika berbagai hal yang dilakukan masih tidak berhasil, melansir dari purewow.com, Jumat (22/6/2018), berikut ini adalah tips menghilangkan mata panda dengan bahan dari kulkas Anda. Penasaran?

Apa yang Anda butuhkan?

Peterseli, mangkuk kecil, sendok kayu, air panas, dan bola kapas untuk menghilangkan mata panda Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips menghilangkan mata panda dengan bahan dari kulkas Anda

Apa yang harus Anda lakukan?

Potong peterseli, letakkan di mangkuk, lalu giling menggunakan sendok untuk melepaskan cairannya. Selanjutnya, tuangkan air panas ke atas peterseli yang telah digiling dan aduk bersama-sama.

Biarkan campuran ini mendingin dengan sendirinya, lalu celupkan menggunakan bola kapas. Tempatkan di bawah mata, berbaring, dan biarkan di sana selama sepuluh menit.

3 dari 3 halaman

Tips menghilangkan mata panda dengan bahan dari kulkas Anda

Seberapa sering Anda harus melakukannya?

Dua kali dalam seminggu. Atau kapan pun Anda sanggup, asal tidak melakukannya secara berlebihan dan hindari untuk menggunakan makeup di malam hari.

Peterseli memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C dan K, kandungan yang dapat membantu mencerahkan kulit Anda. Jika Anda melakukannya secara rutin, lihat perubahannya dalam beberapa minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.