Sukses

3 Cara Mudah dan Praktis Dapat Rambut Bergelombang dalam Semalam

Simak di sini beberapa cara termudah mendapatkan rambut bergelombang dalam semalam, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Rambut bergelombang seringkali menjadi andalan para wanita, apakah Anda salah satunya? Apakah Anda tahu bahwa rambut bergelombang bisa didapatkan dalam waktu semalam?

Melansir dari stylecaster.com, Sabtu (23/6/2018), berikut ini adalah beberapa cara termudah mendapatkan rambut bergelombang dalam waktu semalam. Sudah pernah coba?

1. Menggunakan headband

Gunakan headband yang lembut untuk menjaga rambut agar menyentuh kulit wajah Anda. Sebelum pergi tidur, selipkan bagian demi bagian rambut Anda di sekitar headband. Cara ini tidak memerlukan pin yang diletakkan pada rambut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara termudah mendapatkan rambut bergelombang dalam semalam

2. Menggunakan pin atau jepitan

Jika Anda memiliki waktu yang lebih banyak dan tidak keberatan tidur dengan kepala penuh pin, ikal rambut dengan pin, dan cara ini sangat mudah dilakukan.

Selain itu, pin bekerja membuat rambut bergelombang pada setiap jenis dan panjang rambut. Ambil bagian demi bagian rambut dan gulung, pasangkan pin di tempatnya sehingga lingkarannya rata. Untuk menjaga semua pin tetap berada di tempatnya, bungkus kepala dengan syal sutra sebelum pergi tidur.

3 dari 3 halaman

Cara termudah mendapatkan rambut bergelombang dalam semalam

3. Mengikat rambut

Mengikat rambut sebenarnya merupakan cara yang paling klasik, namun jika dilakukan semalaman, maka cara ini akan membuat rambut bergelombang. Sebisa mungkin, lakukan pada keadaan rambut yang sedikit basah dan kusut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.