Sukses

Makeup Minimalis Terbaik untuk Setiap Warna Kulit

Panduan makeup minimalis terbaik untuk setiap warna kulit Anda, sudah pernah coba?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, makeup minimalis sedang menjadi tren. Semua orang ingin mengenakan makeup tanpa menampilkan wajah yang benar-benar bermakeup atau biasa disebut sebagai no makeup-makeup look.

Jika Anda juga merupakan penggemar dari makeup minimalis, dilansir dari purewow.com, Jumat (22/6/2018), berikut ini adalah beberapa makeup minimalis terbaik untuk setiap warna kulit. Penasaran?

1. Warna kulit putih: Peachy Pink

Entah Anda akan menambahkan warna ini pada bagian eye shadow atau blush on, warna merah muda akan menyatu sempurna di kulit. Gunakan dengan sangat tipis agar menghasilkan tampilan yang lebih alami, Anda bisa menggunakan warna yang sama pada bagian mata, bibir, dan pipi.

2. Warna kulit sawo matang: Dusty Rose

Karena warna Anda satu tingkat lebih tua daripada kulit putih, pikirkan warna-warna makeup yang lebih merah. Warna yang sedikit berani akan membuat tampilan makeup terlihat lebih alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips makeup minimalis terbaik untuk setiap warna kulit

3. Warna kulit olive: Apricot

Warna-warna oranye akan memberi dorongan pada kulit dan memastikan semua yang perlu ditonjolkan akan lebih terlihat.

4. Warna kulit cokelat: Shimmery Peach

Sedikit kilau akan meningkatkan cahaya alami kulit Anda saat terkena sinar matahari. Anda juga bisa menambahkan sedikit warna peach di bagian-bagian yang ingin ditonjolkan.

5. Warna kulit tan: Berry

Warna makeup merah muda yang lembut justru akan membuat Anda terlihat lelah. Warna Berry akan membuat Anda terlihat lebih hidup.

Namun, Anda tidak perlu menghindari warna-warna makeup yang sedikit terang, karena juga dapat membuat tampilan yang lebih alami. Sudah pernah coba?

3 dari 3 halaman

Tips makeup minimalis terbaik untuk setiap warna kulit

6. Warna kulit cokelat gelap: Golden Champagne

Warna makeup Bronzey Shimmer akan membuat kulit terlihat sedikit menonjol, tanpa membuatnya terlihat pucat. Gunakan di bagian tulang pipi dan tulang alis.

7. Warna kulit gelap: Terra-Cotta Red

Kulit gelap akan terlihat lebih sehat dengan warna makeup yang berani. Gunakan warna-warna, seperti Terra-Cotta untuk tampilan makeup yang lebih alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.